1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 12:10

Tak terima Lolly dianggap melarat, Nikita Mirzani semprot ayah Vadel Badjideh

Ayah Vadel tampil di hadapan publik dan mengungkapkan bahwa putri Nikita Mirzani membawa masalah untuk keluarganya. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Brilio.net - Umar Badjideh, ayah dari Vadel Badjideh, sangat marah setelah reputasi keluarganya diserang oleh Nikita Mirzani. Baru-baru ini muncul di hadapan publik, Umar membalas dengan mengungkap keburukan Laura Meizani, yang menurutnya merupakan hasil didikan Nikita, dan menuduh bahwa Laura tidak pernah diajari ibadah sejak kecil.

Tak cuma itu, ayah Vadel juga menekankan perubahan yang dialami oleh Laura Meizani yang kini lebih tertutup lantaran hasil dari nasihat-nasihat keluarganya.

BACA JUGA :
Ayah Vadel Badjideh ungkit soal operasi plastik, Nikita Mirzani balik lontarkan sindiran keras


Merasa keluarganya kini disenggol mengenai urusan akhlak dan ekonomi oleh ayah Vadel Badjideh, Nikita Mirzani pun memberikan tanggapan yang menohok ke ayah Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani semprot ayah Vadel Badjideh
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BACA JUGA :
Ayah Vadel Badjideh sebut Lolly melarat, begini respons geram Nikita Mirzani

Melalui unggahan video TikTok di akun @eyoesy, pada beberapa waktu yang Nikita Mirzani beranggapan bahwa anak yang membawa sial justru anak Umar.

"Kayanya anak lu deh yang pembawa sial deh. Yang melarat kayaknya dia deh bukan Laura,"ucap Nikita Mirzani dikutip Brilio.net dari TikTok @eyoesy, Rabu (9/10).

Nikita menambahkan sedari kecil Luar memiliki kehidupan yang serba berkecukupan

"Selama hidupnya Laura nggak pernah melarat. Selama hidupnya dia berkecukupan, nggak pernah memanfaatkan orang lain," imbuh Nikita.

Nikita Mirzani semprot ayah Vadel Badjideh
TikTok/@eyoesy

Tak cuma itu, Nikita juga menambahkan Luar bukan anak yang suka menyusahkan orang lain. Nikita justru menekankan yang memiliki kehidupan susah adalah Umar.

"Si Umar ngomong begitu kayaknya dia harus ngaca deh. Kayaknya dia yang melarat. Kenapa bawa-bawa Laura yang melarat," lanjutnya.

Nikita menyayangkan mengenai ungkapan yang dilontarkan ayah Vadel mengenai Laura yang tak pernah puasa dan tak mengenal agama.

"Gua gedeg banget yah sama bapaknya Vadel, dia bilang Laura nggak pernah puasa, nggak pernah sholat, terawih," ujar Nikita.

Wanita yang biasa biasa dipanggil Nikmir ini menekankan bahwa anak-anaknya selalu mendapatkan pendidikan agama sedari kecil. Maka dari itu, Nikita tak suka jika dibilang anaknya kurang pendidikan agama.

"Keluarga gua, anak-anak gua sedari dini tuh udah diajarkan agama. Jadi nggak usah ngomong-ngomongin akhlak yah," timpal Nikita.

Sebagai penutup Nikita Mirzani justru menyuruh Umar untuk intropeksi diri mengenai cara mendidik agama ke anak.

"Nggak usah ngomong-ngomongin akhlak ya, urus aja anak lu tuh. Itu suka pap pap ke perempuan-perempuan. Nah coba tanya sama anaknya," timpal Nikita.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags