false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Oktober 2024 12:00

Tak terima temannya jadi sasaran haters, Putri Anne beri respons pilu singgung masalah pernikahannya

Putri Anne ingin menunjukkan betapa pentingnya dukungan teman-temannya dalam hidupnya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Setelah rumor kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo menyebar luas, Putri Anne kerap menjadi sasaran kemarahan dan kritikan dari netizen. Banyak yang menuding sikapnya terlalu dramatis dan emosional dalam menghadapi situasi ini.

Di media sosial dan sesi siaran langsung, ia tak henti-hentinya menerima komentar pedas. Tak hanya dirinya, teman-teman Putri Anne juga ikut menjadi sasaran hujatan akibat rumor ini. Sebagian besar datang dari para pendukung hubungan Arya dan Amanda.

BACA JUGA :
Rumah tangganya dirumorkan cerai, 7 momen harmonis Putri Anne dan Arya Saloka temani sang anak cukur


Dalam sebuah Insta Story terbarunya, Putri Anne secara terang-terangan mengungkapkan rasa kecewanya terhadap netizen yang teru-terusan memberikan kritik. Pasalnya, mereka turut menyeret teman-temannya dalam masalah rumah tangganya.

foto: Instagram/@anneofficial1990

BACA JUGA :
Rumahnya kini diduga sudah tak diurus, 9 potret dapur minimalis Arya Saloka ini elegan pakai mini bar

Dalam unggahan tersebut, Putri Anne menuliskan pesan pilu dalam bahasa Inggris. Ia mengarahkan pernyataan itu pada para haters yang tidak berhenti mengaitkan teman-temannya dengan perceraian yang dialaminya.

"Senang sekali dapat membahas masalah ini atas nama teman-teman saya yang berdiri bersama saya di pihak yang netral ketika pernikahan saya gagal," tulis Putri Anne dikutip brilio.net @anneofficial1990, Minggu (27/10).

Putri Anne ingin menunjukkan betapa pentingnya dukungan teman-temannya dalam hidupnya. Di saat-saat terberat, kehadiran mereka menjadi sumber kekuatan bagi ibu satu anak ini.

"Bukan hal yang mudah untuk berdiri di sana dan melihat teman-teman Anda saling menyakiti, menangis, menderita setiap hari, tetapi tetap bersikap tulus dan mendukung satu sama lain," ujarnya.

Lebih lanjut, Putri Anne menyebut bahwa keluarganya dan teman-teman dekatnya tidak pernah menanyakan hal-hal yang bisa menyakiti salah satu pihak dalam hubungannya dengan Arya Saloka. Mereka selalu ada di sisinya, memberi kekuatan dan semangat tanpa pernah menghakimi.

foto: Instagram/@anneofficial1990

"Hingga pernikahanku berakhir, mereka masih ada dan menjadi keluarga dan tidak pernah menanyakan satu hal pun yang dapat menyakiti kedua belah pihak," ungkapnya.

Di akhir pesan, ibu satu anak ini meminta para netizen untuk tidak lagi melibatkan teman-temannya dalam masalah rumah tangganya yang kini sudah selesai.

Jadi, bersikaplah baik kepada teman-temanku, berhentilah menghakimi setiap saat. Mereka tidak pantas mendapatkan pikiran-pikiran bodohmu. Kalau kau pergi, pergilah mendaki," tutupnya.

Sebelumnya, isu kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah muncul ketika keduanya masih membintangi Sinetron Ikatan Cinta. Beberapa kali tangkapan layar penggemar yang mengabadikan kebersamaan mereka.

Beberapa waktu lalu, Amanda sudah berani datang di acara Arya. Hal itu sempat heboh kala foto Amanda Manopo datang di acara penghargaan di Busan Korea bersama Arya Saloka dan Dian Sastro.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags