1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Oktober 2024 09:30

Akan segera menikah, Ahmad Dhani bocorkan tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Ahmad Dhani mengungkapkan rencananya pernikahan akan dilangsungkan tahun depan di tanggal cantik yang sudah dipilih. Editor
Instagram/@mosh3dayan

Al Ghazali baru saja melamar Alyssa Daguise di Italia, dan ini menjadi sinyal bahwa mereka semakin dekat menuju pernikahan setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, meskipun sempat mengalami drama putus. Para penggemar pasti penasaran, kapan sih mereka akan mengikat janji suci?

Tanpa ragu, Ahmad Dhani, ayah dari Al Ghazali, memberikan bocoran mengenai tanggal pernikahan mereka. Jika semua berjalan lancar, kabarnya Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan melangsungkan pernikahan pada tanggal yang cantik, sekitar tujuh bulan dari sekarang, yakni di pertengahan tahun depan.

BACA JUGA :
6 Potret outfit stylish Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Italia, menawan dan berkelas


"Rencananya 25.05.2025 kalau jadi ya," ungkap Ahmad Dhani dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Lambe Turah pada Senin (14/10/2024).

Rencana Nikah di Luar Negeri?

Instagram @alghazali7

BACA JUGA :
Siap bikin hajatan, Maia Estianty ungkap tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Berita beredar bahwa Alyssa Daguise memiliki keinginan untuk menikah di luar negeri. Namun, Ahmad Dhani mengaku belum tahu mengenai hal ini. "Aku belum tahu, di luar negeri ya? Timor Leste mungkin?" ujarnya dengan nada santai.

Al Diberi Rumah

Diberitakan sebelumnya, suami Mulan Jameela itu bahkan telah menyiapkan rumah untuk ditampati Al Ghazali dan istrinya kelak.

Rumah yang dimaksud adalah tempat tinggal Ahmad Dhani saat ini yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Rencana macam-macam, saya lagi cari pilihan, kan rumah ini nanti kan buat Al, nanti kalau Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini buat Al, jadi saya harus pindah," jelas mantan suami Maia Estianty tersebut dalam sebuah wawancara di Instagram Rumpi Gosip, Jumat (6/9/2024).

Ahmad Dhani Pindahan

Ahmad Dhani berencana untuk pindah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang lebih dekat dengan alam.

Dalam wawancara terbaru, Dhani mengungkapkan bahwa dia juga berencana untuk membeli tanah di bagian selatan Jakarta untuk membangun rumah baru. Jadi, tampaknya ada banyak perubahan yang akan terjadi dalam hidup mereka!

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags