1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juli 2024 18:26

Teddy Syach ungkap alasan masih pajang foto mendiang istri di rumah, bikin warganet terenyuh

Keputusan Teddy Syach ini tak lepas dari peran istri barunya. Ferra Listianti

Brilio.net - Teddy Syach kini sudah menikah lagi dengan wanita bernama Anne Kurniasih. Pernikahan keduanya digelar selang satu tahun meninggalnya Rina Gunawan, tepatnya pada November 2022. Seperti diketahui, Rina meninggal dunia pada 2 Maret 2021 karena terpapar Covid-19.

Dari pernikahan keduanya ini, rumah tangga Teddy Syach tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad dan Mpok Alpa berkunjung ke kediaman Teddy Syach. Saat memasuki ruang tamu, mereka tampak terkejut mendapati keberadaan foto mendiang Rina Gunawan yang masih dipajang di dinding.

BACA JUGA :
Nyambung ke kolam renang, 11 potret dapur Teddy Syach bernuansa vintage dan homey


foto: TikTok/@foryourpagit7

"Iya ini foto almarhum (Rina Gunawan)," ujar Teddy Syach, dilansir brilio.net dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (4/7).

BACA JUGA :
Potret 11 istri pesinetron di keseharian tanpa makeup, Anne Kurniasih tetap memesona

Mpok Alpa pun membahas tentang foto Rina Gunawan yang masih dipajang di rumah. Mengingat, Teddy Syach kini sudah memiliki istri baru.

"Foto yang dipajang di sini katanya atas seizin anak ya?" tanya Mpok Alpa.

Teddy Syach pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Rupanya, ada peran besar istri di balik keputusannya memajang foto Rina Gunawan. Diungkapkan, jika sang istri lah yang meminta foto Rina Gunawan tetap dipajang di rumah.

foto: Instagram/@annekonne

"Iya, foto yang dipajang di rumah atas seizin anak dan istri juga. Ternyata dia (istri) yang mau malah," ujar Teddy.

Sontak video kehadiran Raffi dan Mpok Alpha di rumah Teddy Syach yang diunggah ulang akun TikTok @foryourpagit7 ramai mengundang atensi publik. Warganet ikut terenyuh mengetahui kebaikan hati istri baru Teddy Syach.

"Istrinya baik brrt ya, bs mnghrgai mendiang," ucap @santihuanggg

"istri nya yang sekarang baik hatinya tulus,ngertiin posisi Tedi sama ansk2 nya, karna Tedi duda terhormat," tambah @mamahfikri.mamahf

"hatinya mulia sekali, baik hati istri nya," ungkap @dessi9762

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags