false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Oktober 2024 11:30

Tepis tudingan jauhkan anak dari ibunya, Baim Wong sebut kedua putranya enggan bertemu Paula Verhoeven

Meski sudah memberikan klarifikasi mengenai tudingan tersebut, namun warganet masih tetap tak percaya atas apa yang disampaikan Baim. Syeny Wulandari
Instagram/@baimwong

Brilio.net - Permasalahan rumah tangga antara Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas di tengah proses perceraian mereka. Baim dituding oleh netizen sengaja menjauhkan kedua putranya, Kiano dan Kenzo, dari ibunya.

Tuduhan ini muncul setelah Paula gagal memberikan kejutan ulang tahun untuk Kenzo. Apalagi Baim diketahui menuntut hak asuh penuh atas anak-anak dalam gugatannya.

BACA JUGA :
Dituding pelit, Baim Wong klaim nafkahi Paula Verhoeven hingga Rp 400 juta per bulan


Kiano dan Kenzo kini memang lebih sering terlihat ikut dengan Baim. Kedekatan ayah dan anak tak perlu diragukan lagi. Namun, hal tersebut justru membuat rumor tak sedap muncul.

Menanggapi tudingan tersebut, Baim Wong memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (16/10). Baim dengan tegas membantah semua tuduhan itu dan menyatakan bahwa rumor tersebut hanya fitnah yang disebar oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

"Yang bilang saya mau mengambil anak-anak atau menjauhkan anak-anak dari ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya," ungkap Baim.

BACA JUGA :
6 Potret kenangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, dari pacaran hingga berumah tangga

Baim Wong tepis tudingan jauhkan anak
Instagram/@baimwong

Baim juga menjelaskan bahwa dia selalu menanamkan nilai-nilai positif tentang Paula kepada anak-anaknya. Dia tidak pernah melarang mereka untuk bertemu sang ibu.

"Kapanpun saya nggak pernah menghalangi anak-anak kalau mau ketemu ibunya dan sebaliknya juga. Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak-anak untuk mencintai ibunya. Kata-kata positif selalu saya tanamkan mengenai ibunya," tambahnya.

Namun, Baim mengakui bahwa kedua anaknya terkadang menolak untuk bertemu dengan Paula. Maka dari itu Baim mencoba memberikan pengertian kepada Paula untuk bersabar dalam menghadapi buah cinta mereka.

"Saya kadang paksa anak-anak untuk datang ke ibunya, anak-anak tetap nggak mau. Saya selalu bilang ke ibunya untuk sabar, kalau dipaksa takutnya tambah nggak mau," bebernya.

Baim Wong tepis tudingan jauhkan anak
Instagram/@baimwong

Pria 43 tahun itu terpaksa menyampaikan klarifikasi karena tudingan terhadapnya menguat. Sebagai suami, dia wawas diri bisa jadi berbuat salah di masa lalu. Namun, Baim Wong tak ingin jadi orang tua yang salah.

Maap saya harus bicara ini, krn ini menyangkut bagaimana cara saya didik anak, supaya tidak ada salah paham. Sesalah2nya saya sebagai suami, saya enggak mau salah untuk menjadi orang tua, tandasnya.

Meskipun sudah memberikan klarifikasi, banyak netizen yang tetap melontarkan komentar pedas. Beberapa mempertanyakan alasan anak-anak tidak ingin bertemu Paula, sementara yang lain menuduh Baim sedang bermain sebagai korban.

"Atas dasar apa anak-anaknya gak mau ketemu sama ibunya sendiri mas baim ? Masa iya anak sekecil itu gak mau ketemu sama ibunya sendiri," komentar @rustandi05_

"Di doktrin apa anak sekecil itu sampe gamau sama ibunya," ujar @riris.dumang

"Gilaaakk yaaa. Cm modal 'anaknya ditanya tetep gamau' jd bahan biar ada pembenaran kalo emang anaknya gamau kok ketemu ibunya . Itu EGO mu Baim. Kalo lo emang baik , gausah ditanya itu kodrat nya anak ketemu ibunya. Coba kalo Lo ga da masalah ama ibunya, baik2 aja ama ibunya . Anak gabakal kepisah dong ama ibunya," tulis theyluv_vonny

"Duh dah ka anterin aja anaknya...jgn playing victim," sahut @nonauchy

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags