1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Juli 2024 11:20

Terlalu fokus main HP, momen Atta Halilintar salah gandeng tangan Nagita Slavina ini bikin ngakak

Pada momen itu, Aurel dan Nagita sama-sama kenakan outfit serba jeans. Syeny Wulandari

Brilio.net - YouTuber kondang Atta Halilintar tak jarang bagikan kesehariannya melalui media sosial. Baik berkenaan dengan pekerjaan atau saat alami kejadian tak terduga termasuk bersama sang istri tercinta, Aurel Hermansyah.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Atta dan Aurel berkesempatan untuk mengunjungi IKN (Ibu Kota Nusantara) menemani Jokowi dan Iriana Jokowi. Tak sendirian, sejumlah selebritis lainnya seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut terbang langsung melakukan kunjungan ini.

BACA JUGA :
Dikira gelandangan padahal pedagang, momen ibu-ibu diberi uang ini bikin bingung mau sedih atau senang


Ini bukan kali pertama bagi Atta dan Aurel untuk bepergian bersama pasangan Sultan Andara. Kedua pasangan itu pun memiliki hubungan yang dekat.

Bahkan di momen tersebut Atta, Aurel, dan Nagita kompak gunakan style yang sama. Mereka terlihat menggunakan atasan dan bawahan berbahan jeans.

Nah, dari sinilah momen kocak terjadi. Saat turun dari pesawat kepresidenan, Atta sedang sibuk dengan HP-nya. Ia tidak tahu jika Aurel telah berjalan lebih dulu di depan. Sementara yang ada di samping Atta adalah Nagita Slavina.

BACA JUGA :
11 Jawaban tebak-tebakan ini bikin ngakak brutal, cocok jadi bahan PDKT sama doi

foto: TikTok/@attahalilintar

Terbiasa pegang tangan Aurel jika bersama, Atta kemudian mencari tangan yang biasa ia gandeng, tapi yang ada di momen itu adalah tangan istri Raffi Ahmad. Atta masih belum menyadari kalau dia salah gandeng.

Untung saja, Nagita yang mengenakan pakaian yang mirip dengan Aurel, langsung bersuara. Alhasil, tangan mereka pun tak jadi tertaut.

"Salah, salah Pak!" tegas Nagita Slavina.

Atta yang baru tersadar langsung tersenyum dan meminta maaf kepada Nagita. Ia lantas menghampiri Aurel dan langsung menggandeng tangan istrinya itu.

"Maaf maaf salah," kata Atta.

foto: TikTok/@attahalilintar

Setelahnya, pria 29 tahun itu menggunakan warna baju sebagai alibi sekaligus pembelaan. Namun, hal tersebut kemudian ditimpali oleh Aurel yang menjelaskan bahwa mereka memang janjian untuk mengenakan baju senada.

"Sayang, makanya kalau pakai baju, jangan sama," ujar Atta.

"Ya kan janjian," jawab Aurel.

Tak ayal, unggahan Atta tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main melihat kelakuan Atta yang tak disengaja tersebut seraya selipkan komentar kocak.

"astafirullah bisanya loh salah gandeng wmkwkw," kata @_all07_.

"ingetkan kata org tua? hp terosssss," ujar @twistyuiopie.

"ngakak banget sampe gua ulang ulang 10 kali," tulis @bibubbzzz_.

"atta lucu .tp dlm kesibukan main hp tetep pengen gandeng tgn istrinya," komentar @youngestmom6.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags