1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 12:30

Terseret dalam perceraian Baim Wong dan Paula, unggahan Dimas Seto singgung teman berkualitas disorot

Dugaan perselingkuhan antara Dimas dan Paula muncul dari spekulasi netizen. Syeny Wulandari

Brilio.net - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini berada di ujung tanduk. Baim secara resmi telah mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10).

Tidak hanya masalah perceraian, Baim secara mengejutkan menuding Paula telah berselingkuh dengan teman baiknya. Tudingan ini muncul setelah Baim mendapatkan informasi dari asisten pribadinya yang menyebutkan adanya hubungan di luar pernikahan Paula dengan seseorang.

BACA JUGA :
Dhini Aminarti bongkar rahasia 13 tahun menikah adem ayem, anticurhat masalah di medsos


Nama Dimas Seto, sahabat Baim, mendadak terseret dalam isu tersebut. Dugaan perselingkuhan antara Dimas dan Paula muncul dari spekulasi netizen yang menghubungkan berbagai petunjuk yang diberikan Baim di media sosial.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram pada Juni 2024, Baim pernah menuliskan sindiran terkait teman yang belum memiliki anak. Hal ini langsung dikaitkan dengan Dimas yang memang belum dikaruniai anak sejak menikah dengan Dhini Aminarti pada 2009.

"Siapa yg blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak.. Sabar, tp jgn malah ganggu istri org ya ..Siapa hayo? Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya," tulis Baim dalam salah satu unggahannya.

BACA JUGA :
[KUIS] Doamu soal jodoh bakal terkabul? Pilihan ini ungkap sebesar apa keyakinanmu

foto: Instagram/@baimwong

Namun, di tengah ramainya spekulasi, Dimas Seto memilih tidak menanggapi tuduhan tersebut. Sebaliknya, ia mengunggah video di akun TikTok miliknya yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan sang istri, Dhini Aminarti.

Di momen itu mereka terlihat sedang berdiskusi tentang kualitas pertemanan. Dhini pun bertanya kepada Dimas mengenai pilihannya antara memiliki banyak teman biasa atau sedikit teman berkualitas.

"Aku pilih yang ketiga, punya banyak teman tapi berkualitas. Nggak ada pilihan ketiga ya? Adain aja deh," ujar Dimas dikutip brilio.net dari akun TikTok @dimassetoofficial, Rabu (9/10).

foto: TikTok/@dimassetoofficial

Dimas Seto mengungkapkan bahwa sebagai makhluk sosial, wajar jika seseorang ingin memiliki banyak teman. Namun menurutnya, yang paling penting adalah memiliki teman berkualitas yang bisa membawa pengaruh positif dan kebaikan dalam hidup.

"Tapi namanya manusia kita mahluk sosial, pasti pengen punya banyak teman dong. Harapannya punya banyak teman tapi punya kualitas juga membawa kita ke kebaikan," katanya.

Dalam video tersebut, Dhini Aminarti mengungkapkan bahwa ia lebih suka memiliki sedikit teman yang berkualitas. Sambil bercanda bahwa Dimas adalah salah satu teman terbaiknya.

"Siapa?" tanya Dimas.

"Kamu," jawab Dhini dengan manis, membuat Dimas tersipu malu.

foto: TikTok/@dimassetoofficial

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen, memicu beragam komentar yang mendukung Dimas dan Dhini, sekaligus mempertanyakan kebenaran rumor yang beredar. Banyak yang berharap bahwa berita tentang perselingkuhan hanyalah spekulasi semata.

"aku ga mau percaya sm berita yg lg beredar karna bisa jd fitnah," komentar @yulian2124.

"ke sini gara2 Baim ..bahagia selalu kalian semoga berita yg beredar gak benar," tulis @storybulan09.

"keliatan adem ayem gini , kok ada.ada saja beritanya," ujar @findanika.faryuni.fitri.

"sabar ya kak jika mmg hanya spekulasi org2 banyak. Semoga jd ladang pahala," pungkas @sunny79416.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags