1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2024 21:30

Terungkap alasan Nikita Mirzani sering pakai masker, hidungnya kena tonjok Lolly

Temukan alasan di balik kebiasaan Nikita Mirzani menggunakan masker. Editor
Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

Nikita Mirzani belakangan ini sering terlihat mengenakan masker di berbagai kesempatan, dan ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kondisi wajahnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Nah, rasa penasaran ini akhirnya terjawab berkat pernyataan dari Cindy Claudia, teman anak sulung Nikita, yang dikenal dengan nama Lolly. Dalam siaran langsung di Instagram pada 20 September 2024, Cindy mengungkapkan bahwa Nikita mengalami pukulan di area hidungnya dari Lolly.

BACA JUGA :
Bukan karena Nikita Mirzani, ini alasan Denny Sumargo enggan tayangkan podcastnya bareng Lolly


Ketika ditanya mengenai insiden tersebut, Nikita Mirzani tampaknya tidak terlalu mempermasalahkannya. Ia bahkan mengaku bahwa ia rela menerima hal tersebut selama yang melakukannya adalah darah dagingnya sendiri.

"Apapun itu asalkan yang melakukan darah daging saya sendiri nggak masalah," ungkapnya saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 September 2024.

Meski hidungnya mengalami masalah, Nikita tidak terlalu khawatir. Ia percaya bahwa hidungnya masih bisa diperbaiki asalkan ada dokter yang kompeten untuk menanganinya. "Hidung masih bisa gue bikin selama dokternya masih hidup," ujarnya dengan nada santai.

BACA JUGA :
Cara bikin filter lemon di TikTok dan Instagram, viral karena dipakai Nikita Mirzani

Selain itu, Nikita juga menegaskan bahwa saat ini ia ingin fokus pada kasus hukum yang sedang dihadapinya. Ia melaporkan dugaan asusila yang melibatkan anak di bawah umur dan berharap agar kasus ini mendapatkan perhatian serius.

"Udah lah nggak usah ke mana-mana, ini kan bukan masalah lain-lain. Ini masalah asusila anak di bawah umur, nggak usah ditanya yang lain-lain," tegasnya.

Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya saat memberikan keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita, menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang perlu disampaikan kepada penyidik terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh. "Ada proses pemeriksaan tambahan sedikit saja, engga banyak tapi memang harus dilakukan terhadap Nikita Mirzani sendiri," jelasnya.

Source: liputan6.com / Aditia Saputra
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags