1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2024 04:10

Tidak haus validasi, begini curhatan pilu Celine Evangelista pilih diam meski disakiti

Celine melihat perlakuan buruk orang kepadanya sebagai ujian yang dikirimkan oleh Tuhan untuk menguji kesabarannya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Celine Evangelista baru-baru ini mencurahkan isi hatinya melalui Instagram mengenai pengalaman pahit yang ia alami, terutama tentang perlakuan buruk yang diterimanya dari beberapa orang. Meski sering kali disakiti, Celine memilih untuk tetap diam dan tidak membalas dendam.

Dalam unggahannya, Celine mengungkapkan bahwa banyak orang sering bertanya mengapa ia tidak pernah membalas perlakuan buruk yang diterimanya. Namun, ibu empat anak ini dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak merasa perlu untuk melakukan hal tersebut. Baginya, membalas dendam bukanlah solusi.

BACA JUGA :
Stefan William bungkam usai pernikahan dengan Ria Andrews disindir Celine Evangelista, ini alasannya


"Beberapa orang nanya, 'kenapa kamu diam dan tak mau membalas perlakuan buruk mereka ke kamu?'," tulis Celine dikutip brilio.net dari akun Instagram @celine_evangelista, Selasa (17/9).

foto: Instagram/@celine_evangelista

BACA JUGA :
Kesal anaknya kerap diungkit, Celine Evangelista singgung pernikahan Stefan William

Celine dengan penuh keyakinan menjelaskan bahwa dia mempercayakan semua hal kepada Tuhan. Baginya, Tuhan Maha Adil dan Maha Melihat. Celine yakin bahwa segala tindakan buruk yang diterimanya akan dibalas oleh Tuhan dengan cara yang lebih bijaksana.

"Aku merasa tak perlu membalas perlakuan buruk orang ke aku, Tuhan yang membalasnya. Tuhan yang Maha Adil & Maha melihat, Tuhan sudah memberikan hidup yang luar biasa kepadaku," ungkap Celine.

Lebih dari itu, Celine justru memilih untuk bersyukur atas segala berkah yang sudah diberikan Tuhan kepadanya. Baginya, hidup yang ia jalani saat ini sudah penuh dengan keajaiban.

Ia merasa diberkahi dengan karier yang cemerlang, ditambah dengan kehadiran anak-anak yang selalu memberikan cinta dan kehangatan di rumahnya. Baginya, semua hal ini adalah bentuk dari "kemewahan" sejati dalam hidup.

"Tuhan sudah memberikan hidup yang luar biasa kepadaku, karier yang bagus, anak-anak yang selalu mencintai dan menghangatkan rumahku, serta dikelilingi sahabat-sahabat yang tulus saling merangkul," kata Celine.

foto: Instagram/@celine_evangelista

Menariknya, Celine juga menekankan bahwa ia tidak membutuhkan validasi dari orang lain. Meskipun kerap kali dihadapkan pada opini publik yang sering menilai kehidupannya, ia merasa cukup dengan semua yang ia miliki.

"Hal semacam ini adalah kemewahan yang sebenarnya, tanpa perlu validasi dari orang-orang di luar sana. Aku tidak haus validasi," tegasnya.

Meski ada segelintir orang yang berusaha menjatuhkannya, mantan istri Stefan William ini tidak membiarkan hal itu mengganggu kedamaian batinnya. Baginya, satu atau dua orang yang memperlakukannya dengan buruk bukanlah ancaman besar dalam hidupnya. Sebaliknya, ia melihatnya sebagai ujian yang dikirimkan oleh Tuhan untuk menguji kesabarannya.

"Kalaupun Tuhan mengirimkan 1-2 orang untuk mengujiku, Insyaallah aku akan menerima dengan ikhlas," terangnya.

foto: Instagram/@celine_evangelista

Lebih lanjut, Celine juga membagikan pemikirannya mengenai kebahagiaan sejati. Ia menyatakan bahwa dengan dukungan yang ia dapatkan dari keluarga, sahabat, dan anak-anaknya, perlakuan buruk dari segelintir orang tidak akan menghentikan langkahnya. Ia tidak melihat perlakuan tersebut sebagai hal yang akan mengguncang kebahagiaannya.

"Dengan hidup dan support system sehebat ini, saat ada 1-2 orang yang memperlakukanku dengan buruk, tidak akan menjadi sandungan yang berarti bagiku," tandas Celine.

Dalam setiap langkahnya, Celine memilih untuk berfokus pada hal-hal positif dalam hidupnya. Alih-alih membiarkan komentar negatif dan perlakuan buruk mempengaruhinya, ia tetap berpegang pada prinsip bahwa Tuhan akan membalas semuanya dengan cara yang lebih baik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags