1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Agustus 2024 10:55

Tudingan selingkuh dengan karyawan disebut jadi sebab cerai, Sarwendah beri reaksi menohok

Setelah sekian lama bungkam, Sarwendah buka suara. Ferra Listianti
foto: YouTube/Denny Darko

Brilio.net - Bahtera rumah tangga Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah berada di ujung tanduk. Ruben telah mengajukan permohonan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana keduanya pun telah digelar pada 9 Juli lalu.

Di tengah bergulirnya sidang cerai, Sarwendah diterpa isu liar terkait gugatan yang diajukan sang suami. Disebutkan, jika eks girlband Cherrybelle ini berselingkuh dan memiliki anak dari karyawannya. Hal ini seperti yang diungkapkan Denny Darko saat mengundang Sarwendah jadi bintang tamu podcast-nya.

BACA JUGA :
Ditanya soal anak berangkat sekolah naik angkot, jawaban Edward Akbar ini bikin warganet geram


foto: YouTube/Denny Darko

"Benar nggak sih cowok ini penyebab perpisahan Wenda dan Ruben? Bahkan cowok ini konon katanya adalah ayah kandung sebenarnya dari Thania," tanya Denny Darko di podcast, seperti dilansir brilio.net Selasa (20/8).

BACA JUGA :
Diceraikan tanpa alasan usai 3 tahun nikah, 9 perjalanan asmara penyanyi era 90-an Nora & Rushdi Ramli

Setelah sekian lama bungkam, Wendah, sapaannya, buka suara. Ia terang-terangan menyangkal tudingan itu. Ia merasa dugaan punya anak dengan karyawannya tak masuk akal meski wajah salah satu putrinya dengan sang karyawan disebut memiliki kemiripan.

"Kalau misalnya yang ini, ya menurut aku udah nggak masuk akal. Aku ketemu karyawan aku itu, dia baru kerja di tempat aku tuh udah dua tahun. Thania udah lima tahun, belum mundur lagi hamilnya kan? Istilahnya udah nggak masuk akal," papar Wendah.

Ia pun juga menyindir orang-orang yang menebar gosip tanpa mempertimbangkan perasaan dan anak-anaknya. Sebagai ibu, Wendah, sedih mengetahui ketiga anaknya ikut terseret dalam gosip miring rumah tangganya.

foto: YouTube/Denny Darko

"Ya mestinya orang juga kalau mau bikin gosip juga kayaknya harus berpikir lebih panjang deh. Yang harus dipikirkan adalah kasian anak-anak aku. Mereka tuh nggak salah apa-apa lho, kenapa harus dikait-kaitkan? Apa cuma ngatain aku doang, terus aku diam kenapa menyenggolnya ke anak-anak aku supaya aku bertindak?," lanjutnya.

Sebagai informasi, pihak Sarwendah telah menyatakan bahwa mereka sepakat untuk bercerai dan tidak akan menghadiri persidangan. Ketidakhadiran berulang kali ini semakin memperkuat dugaan bahwa proses perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah akan segera mencapai titik akhir.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags