false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 12:02

Tulis surat terbuka di momen monthiversary, Vadel Badjideh optimis menikahi Lolly meski ada tantangan

"Cinta itu adalah pengorbanan dan cinta tidak memandang orang untuk harus sempurna," tulis Vadel. Editor

Vadel Badjideh baru-baru ini mengungkapkan perasaannya melalui surat terbuka di Instagram Stories, di mana ia mengucapkan happy mensiversary untuk Lolly, putri Nikita Mirzani. Dalam pesannya, ia menekankan pentingnya cinta yang tulus dan tidak menuntut kesempurnaan.

Meski saat ini Vadel terlibat dalam kasus hukum yang serius, ia tetap berpegang pada keyakinan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas. "Cinta itu adalah pengorbanan dan cinta tidak memandang orang untuk harus sempurna. Tapi, karena cinta yang membuat kita jadi sempurna," tulisnya, dikutip brilio.net dari unggahannya di Instagram Stories,Jumat(18/10).


Vadel juga menunjukkan optimisme untuk bisa melangsungkan akad nikah dengan Lolly di masa depan, dengan izin dari Sang Khalik. Saat ini, Lolly berada di tempat aman setelah dijemput ibunya.

Dalam suratnya, Vadel menyertakan momen-momen bahagia mereka berdua, menunjukkan kedekatan yang pernah mereka miliki. Ia percaya bahwa mereka hanya terpisah oleh waktu dan bukan oleh orang-orang yang tidak menyukai mereka.

"Aku yakin kita akan bertemu lagi nanti dan aku yakin kita hanya dipisahkan Allah oleh waktu bukan karena orang fitnah apalagi orang yang tidak menyukai kita," ungkapnya dengan penuh harapan.

Vadel juga menyadari bahwa Nikita Mirzani tidak menyukainya, namun ia tetap yakin bahwa cinta yang ditanamkan Allah di hatinya untuk Lolly adalah yang terkuat. "Dan sekali lagi kukatakan, bukan aku yang mau mencintai tapi Allah yang menaruh cinta ke hatiku untuk dirimu. Dan Allah pemilik hatimu, aku akan merayu Allah untuk memiliki hatimu," tambahnya.

Ia menutup suratnya dengan keyakinan bahwa takdir mereka akan membawa mereka ke pelaminan. "Jauh atau pun dekat. Lama atau pun singkat. Jika takdirku dan takdirmu terikat, sewaktu-waktu kita pasti duduk di akad. Happy mensiversary sayang, I love you," tulisnya penuh cinta.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags