1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Agustus 2024 12:40

Unggahan Kimberly Ryder sentil Edward Akbar yang pelit sama anak, tak tega lihat buah hati kelelahan

"Sabar ya. Insyaallah momma bentar lagi beliin mobil," tulisanya dalam unggahan. Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Kasus dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oleh Edward Akbar masih terus berjalan. Hal tersebut dilaporkan oleh Kimberly Ryder ke kepolisian usai menggugat cerai suaminya. Kimberly menyebut ada 2 mobil yang saat ini ada di tangan Edward.

"Masalahnya ini mobilnya ada, bukannya kita enggak punya mobil. Mobilnya juga ada 2, dan dua-duanya dia yang pegang," ujar Kimberly.

BACA JUGA :
Gugatan persidangannya ditolak Edward Akbar, ini alasan Kimberly Ryder cuma minta nafkah Rp5.000


Akibat penggelapan tersebut, anak-anaknya terpaksa naik angkutan umum jika ingin bepergian. Momen itu diunggah oleh ibu Kimberly, Irvina Zainal melalui Instagramnya. Rayden dan Aisyah anak dari Kimberly kompak mengenakan pakaian kasual sambil menggendong tas punggung mereka masing-masing. Mereka tengah duduk di dalam angkot.

foto: Instagram/@kimbrlyryder

BACA JUGA :
Ditanya soal anak berangkat sekolah naik angkot, jawaban Edward Akbar ini bikin warganet geram

Baru-baru ini, Kimberly kembali mengunggah momen sulit yang dialami anaknya saat bepergian, yang juga diposting ulang oleh ibunya, Irvana. Kimberly mengeluhkan bahwa ayahnya, yang sering mengajarkan kesederhanaan, malah membuat hidup anaknya jadi lebih sulit. Selain itu, Kimberly juga menyebut Edward Akbar sebagai sosok yang pelit dan perhitungan.

"Inilah ngajarin anak zaman kesederhanaan, pelit dan perhitungan," tulisnya dilansir brilio.net dari akun @kimbrlyryder pada Selasa (20/8).

Saat itu, dua anak Kimberly baru saja ingin pulang dari les. Tampak dari foto, suasana sudah mulai gelap. Kimberly menyebut anaknya sedang nunggu jemputan bajaj di pinggir jalan. Ia juga menyinggung hal itu dilakukan karena Edward Akbar membawa mobil entah kemana.

foto: Instagram/@kimbrlyryder

"Anak-anak baru selesai les, magrib-magrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal mobil ada tapi nggak tau di mana," ujar Kimberly.

Ia mengaku tak kuasa menahan sedih. Pasalnya pada foto tersebut, tampak Aisyah sedang menguap yang diduga karena kelelahan. Sebagai ibu, ia hanya bisa mengajak anaknya untuk bersabar.

"Sedih sih pengen nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap," lanjutnya.

Kimberly tampak jengah menunggu mobil yang tak pasti karena saat ini sedang dipegang oleh Edward. Karena itu ia menuliskan bahwa sebentar lagi bermaksud untuk membelikan mobil untuk anak-anaknya. Hal tersebut akan memudahkan anak jika hendak bepergian.

"Sabar ya. Insyaallah momma bentar lagi beliin mobil," tandasnya.

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Sebelumnya, Edward Akbar pernah merespon postingan yang menyebut anaknya terpaksa naik angkutan umum karena tak ada mobil. Bukan merasa kasihan, Edward justru mengatakan bahwa hal tersebut baik buat anaknya. Sebab dengan naik angkutan umum, bisa meningkatkan daya juang anak-anaknya di masa mendatang.

"Saya juga naik sepeda, enggak apa-apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan. Bener nggak?" kata Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan seperti dilansir dari liputan6.com

Sebelum membuat postingan ini, Kimberly Ryder sempat menanggapi pernyataan suaminya terkait daya juang. Menurutnya hal tersebut tidak masalah. Hanya saja ia khawatir jika ada perkara mendadak yang benar-benar membutuhkan mobil.

"Punya daya juang sendiri melatih daya juang oke enggak apa-apa. Cuma di saat takutnya ada emergency, amit-amit ya, butuh mobil yang sudah ada atau transportasi yang sudah ready to use," kata Kimberly Ryder.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags