1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 11:25

Unggahan Marissa Haque seminggu lalu bahas pulang ke rumah-Nya, bertanya berapa waktu lagi tersisa

Pesan penuh makna dalam unggahannya kini terasa semakin mendalam dengan kepergiannya yang tiba-tiba. Syeny Wulandari

Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Marissa Haque, aktris senior yang juga dikenal sebagai istri dari musisi rock Ikang Fawzi, meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024. Kepergiannya yang tiba-tiba ini terjadi hanya dua minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-62, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para penggemarnya.

Tak hanya mendadak, wafatnya Marissa Haque seolah sudah diisyaratkan lewat unggahan terakhirnya di Instagram. Pada 19 September 2024, almarhumah sempat membagikan sebuah foto lawas dirinya dengan keterangan yang menyinggung soal usia dan waktu hidup yang tersisa.

BACA JUGA :
Meninggal dunia di usia 61 tahun, intip 9 potret nostalgia masa muda Marissa Haque


"TAK TERASA BULAN DEPAN 62 TAHUN, MASIH BERAPA WAKTUKU LAGI YANG TERSISA?" tulis Marissa dalam unggahan tersebut dikutip brilio.net dari akun Instagram @marissahaque, Rabu (2/10).

foto: Instagram/@marissahaque

BACA JUGA :
Unggah foto bersama kakak, begini ungkapan haru Shahnaz Haque melepas kepergian Marissa Haque

Dalam unggahannya, Marissa juga menyebut tentang mempersiapkan diri untuk pulang ke rumah-Nya. Ia menuliskan pesan tentang pentingnya selalu bersiap mengumpulkan bekal untuk kehidupan setelah kematian. Marissa menekankan bahwa kematian bisa datang kapan saja, tidak harus menunggu usia tua atau sakit.

"Cherish every moment, dan terus bersiap kumpulkan bekal untuk kembali pulang ke Rumah-Nya. Urusan berpulang tak perlu harus menunggu tua atau sakit bukan? Kita tidak pernah tahu, tidak pernah tahu..." lanjutnya.

Pesan penuh makna tersebut kini terasa semakin mendalam dengan kepergiannya yang tiba-tiba. Dalam unggahan yang sama, Marissa juga mengutip Jalaluddin Rumi dan mengingatkan tentang orang yang paling beruntung di dunia adalah mereka yang pahalanya terus mengalir meskipun sudah tiada

"Siapakah orang yang paling beruntung di dunia ini? Ketika ia sudah tiada tapi pahalanya terus mengalir," ujarnya.

foto: Instagram/@marissahaque

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari meninggalnya ibu dua anak tersebut. Sementara itu, jenazah Marissa Haque rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini. Saat ini jenazah masih disemayamkan di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kepergian Marissa Haque meninggalkan kenangan mendalam bagi banyak orang, baik sebagai aktris yang mewarnai dunia perfilman Indonesia maupun sebagai pendidik yang berdedikasi. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags