1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 14:10

Unggahan terakhir Marissa Haque sebelum meninggal, bicara soal pagi bahagia

Marissa Haque meninggal dunia, namun meninggalkan pesan yang terenyuh Editor
foto: Instagram/@marissahaque)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis senior Marissa Haque, istri dari Ikang Fawzi telah berpulang pada Rabu (2/10) dini hari. Keluarga menyampaikan berita ini kepada media dengan penuh rasa sedih.

"Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace binti Haque -- Fawzi pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB," demikian bunyi pesan yang disampaikan.

BACA JUGA :
Marissa Haque meninggal dunia di usia 61 tahun, sang anak ungkap satu permintaannya


Berita ini tentu mengejutkan banyak orang, terutama karena sehari sebelum kepergiannya, Marissa masih terlihat ceria dan aktif. Dalam unggahan video di Instagram Story pada Selasa pagi, ia tampak bercanda dengan teman-temannya, menunjukkan wajah bahagia.

"Good morning guys, ini kita bikin happy sendiri, masuk di ruang Mba Vidi di pagi hari. Mba Vidi kan ahli pajak, lihat nih guys apa yang terjadi, ada uang banyak pitinya, ini sih uang mainan, tapi kalau ada babi ngepet dia ketipu ya," ungkap Marissa sambil tertawa dan memperlihatkan kue yang terbuat dari uang mainan.

BACA JUGA :
Tetap harmonis hingga maut memisahkan, ini 7 potret kenangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi

foto: @Instagram/@bellafawzi_

Marissa juga menyampaikan pesan penting untuk selalu menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan. "Dibuat happy aja ya guys ya apa pun yang terjadi, biar pun nggak punya banyak uang, ini ada uang-uangan, lihatnya aja sudah happy," tuturnya dengan semangat.

"Pagiku happy! Banyak (uang) di ruangannya Uni Vidi," tulisnya sebagai keterangan video. Tak ada yang menyangka, video tersebut akan menjadi salah satu unggahan terakhirnya sebelum meninggalkan dunia ini.

Marissa Haque adalah sosok yang dikenal luas sebagai aktris yang berkarier di dunia perfilman Indonesia sejak tahun 1980-an. Beberapa film terkenalnya antara lain Kembang Semusim, Jejak Pengantin, Asmara di Balik Pintu, dan Penginapan Bu Broto.

Ia menikah dengan rocker Ikang Fawzi pada tahun 1986 dan dikaruniai dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi. Selain berkarier di dunia hiburan, Marissa juga terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia juga pernah bergabung dengan PPP dan PAN. Belakangan, Marissa aktif dalam bidang pendidikan sebagai dosen di Indonesia Banking School.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags