1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 23:15

Ungkap kekecewaannya terhadap Edward Akbar, ibunda Kimberly Ryder singgung soal nafkah Rp2 juta

Irvina Zainal kesal dengan nafkah Rp 2 juta dari Edward Akbar. Editor
foto: Instagram/@kimbrlyryder

Ibu dari Kimberly Ryder, Irvina Zainal, baru-baru ini menyampaikan kekecewaannya terhadap Edward Akbarterkait masalah nafkah. Ia mengungkapkan bahwa Edward hanya memberikan nafkah sebesar Rp 2 juta setiap bulan selama mereka menikah.

"Coba pikirkan, Rp 2 juta sebulan itu cukup nggak untuk hidup kalian? Ini untuk dua anak, sudah empat, ditambah pembantu, listrik, air, transportasi, dan servis mobil. Ini anak saya, lho!" ujar Irvina saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (2/10).

BACA JUGA :
7 Potret Kimberly Ryder hadiri ASEAN Film Festival 2024, makin produktif usai cerai


"Halo, ke mana otakmu? Mestinya kamu bersyukur, anak saya mencintaimu," tambahnya dengan nada kesal.

Rasa kesal Irvina semakin bertambah ketika ia mengetahui bahwa Kimberly diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga dari Edward. Jika ia tahu lebih awal, Irvina mengaku akan segera membawa pulang putrinya.

"Dia (Kimberly) sudah disiksa sejak 2019, dan saya tidak tahu. Kalau saya tahu, sudah saya bawa pulang sejak dulu," ungkapnya.

BACA JUGA :
Anak-anaknya tak perlu lagi naik kendaraan umum, Kimberly pamer mobil baru dari seorang pengusaha

Walaupun begitu, Irvina mengamati bahwa Kimberly masih bersabar dan berusaha menerima Edward. Ia bahkan menyatakan bahwa Edward seharusnya berterima kasih kepada putrinya.

"Anak saya menerima semua ini dengan sabar, membantu dalam kesulitan keuangan. Mestinya kamu berterima kasih, kenapa kamu bersikap seperti ini?" tuturnya.

Irvina merasa bingung dengan sikap Edward yang masih ingin mempertahankan hubungan dengan Kimberly. "Sekarang, kamu mau minta kembali kepada anak saya? Enggak mungkin, sudah ditalak tiga, kamu perlakukan anak saya seperti itu, dari 2019 kamu lempar jam tangan, iPhone, handphone. Syukurlah anak saya tidak terlalu cacat," ucap Irvina dengan nada heran.

Source: liputan6.com / Aditia Saputra
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags