1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2024 23:30

Usai cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan tak buru-buru cari pendamping hidup, ini alasannya

Ryan mengaku bahwa saat ini ia belum memiliki sosok spesial dalam hidupnya. Editor
foto: Instagram/@teukuryantr

Teuku Ryan, setelah perceraiannya dengan Ria Ricis, mengungkapkan bahwa saat ini ia belum terpikir untuk mencari pendamping hidup. Ia lebih memilih untuk fokus pada karier dan mengurus anaknya.

Dalam pandangannya, Tuhan sudah mengatur rezeki, jodoh, dan maut setiap hamba-Nya. Karena itu, ia hanya memohon doa agar semuanya berjalan sesuai waktu yang tepat.

BACA JUGA :
Ria Ricis bongkar aib Teuku Ryan ogah tanggung jawab, eks suami tantang sang YouTuber sumpah Alquran


"Doain ya, karena kita kan nggak tau ya. Rezeki, maut, jodoh kita nggak pernah tau. Jadi intinya doanya aja semoga ditemukan di waktu yang tepat," ungkap Teuku Ryan saat ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, pada Selasa (24/9/2024).

"Nggak (menargetkan), karena saat ini aku fokusnya ya tau ya, sama anak, kerja. Jadi belum kepikiran buat berkeluarga lagi, " lanjutnya.

BACA JUGA :
Perebutkan Syifa Hadju di sinetron Saleha, 10 potret adu gaya Teuku Ryan dan Harris Vriza

foto: Instagram/teukuryantr

Ryan mengaku bahwa saat ini ia belum memiliki sosok spesial dalam hidupnya. Mengenai kriteria pasangan, ia hanya ingin seseorang yang cocok di hatinya. "Belum ada. Kriteria nggak yang gimana-gimana, yang penting yang cocok aja di hati," akunya.

Ia juga bersyukur karena keluarganya tidak pernah menjodoh-jodohkan dirinya dengan wanita pilihan mereka. "Nggak ada (ngejodohin) sih, semua tergantung saya. Intinya saya minta support dan doanya. Doa ibu pastinya, itu aja sih," ungkapnya.

Saat ini, Ryan menikmati kesendirian dan fokus pada aktivitas syuting. Di waktu senggang, ia memilih untuk bersama anaknya. "Ya nikmati aja, karena syuting kan, ya udah fokus kerja, sama anak juga. Kalo libur ya bareng anak. Kalo ada kesempatan fokus sama anak," tutup Teuku Ryan.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags