1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 08:30

Usai ditalak cerai dan dituding selingkuh, Paula Verhoeven beri respons lewat kata-kata bijak

Di tengah kabar tudingan perselingkuhan yang disampaikan Baim Wong, Paula sejauh ini masih tenang dan tidak berkomentar secara langsung. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@paula_verhoeven

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di tengah-tengah kehidupan rumah tangga yang sering terlihat harmonis, tiba-tiba muncul kabar tidak sedap tentang perceraian. Baim Wong dikabarkan telah menjatuhkan talak cerai kepada Paula Verhoeven. Selain itu, Paula juga mendapat tudingan miring tentang perselingkuhan, yang semakin memperkeruh suasana.

Dalam situasi sulit ini, Paula Verhoeven memilih untuk merespons dengan cara yang tenang dan bijaksana. Alih-alih terlibat dalam perang kata-kata di media sosial atau membalas tuduhan tersebut dengan kemarahan, Paula tampil dengan sikap elegan. Lewat akun media sosialnya yang diunggah pada beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini menyampaikan pesan yang mengandung kata-kata bijak, seolah menunjukkan ketenangan di tengah badai.

BACA JUGA :
Baim Wong ajukan talak cerai terhadap Paula Verhoeven, ini bedanya dengan gugat cerai


Paula Verhoeven beri respons lewat kata-kata bijak
Instagram/@paula_verhoeven

Dalam unggahan Instagram stories tersebut Paula Verhoeven menampilkan sebuah video yang berisi sebuah kata-kata dari Ali Bin Abi Thalib.

BACA JUGA :
Tak mudah dapatkan hati Paula Verhoeven, ini 7 momen kenangan Baim Wong nangis saat ucapkan ijab kabul

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," tulisan dalam unggahan video, dikutip Brilio.net dari Instagram @paula_verhoeven, Rabu (9/10).

Unggahan tersebut diduga terkait dengan berita perceraian rumah tangga dan isu perselingkuhan yang disebut-sebut sebagai alasan Baim mengungkap cerai Paula. Kabar ini pun disampaikan langsung Baim lewat konferensi pers yang digelar pada Selasa (8/10). Pria berusia 43 tahun ini mengungkapkan bahwa penyebab utamanya dia mengambil keputusan berpisah adalah pengkhianatan yang dilakukan Paula.

Paula Verhoeven beri respons lewat kata-kata bijak
Instagram/@paula_verhoeven

Dengan berat hati Baim mengungkap bahwa Paula berselingkuh dengan sosok yang selama ini cukup dekat dengannya. Baim juga mengungkapkan bahwa dia baru mengetahui perselingkuhan tersebut setelah menemukan riwayat telepon Paula dengan pria yang bersangkutan. Baim menyampaikan, nama kontak pria tersebut di handphone Paula bahkan diganti agar tidak mencurigakan.

Walaupun merasa sangat terluka, Baim Wong sempat memaafkan kejadian tersebut. Sayangnya seiring dengan berjalannya waktu, kepercayaan Baim ke Paula luntur. Apalagi, dugaan perselingkuhan ini sudah berlangsung selama satu tahun penuh.

"Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya, jangankan kalian, saya aja nggak percaya apa yang terjadi sama saya. Saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun," ucap Baim dalam konferensi pers pada, Selasa (9/10).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags