1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 09:15

Usai sepekan dijemput Nikita Mirzani, pengacara ungkap kondisi terbaru Lolly

Fahmi Bachmid ungkap kondisi Lolly setelah dijemput paksa oleh Nikita Mirzani. Editor
Lolly anak Nikita Mirzani membantah pakai hijab untuk menutupi kehamilan dan aborsi. Ia mengaku berhijab karena panggilan hati sebagai seorang Muslim. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallau

Fahmi Bachmid, pengacara Lolly, baru-baru ini memberikan kabar baik mengenai kondisi kliennya. Setelah mengalami penjemputan paksa oleh Nikita Mirzani, Lolly kini berada di rumah aman dan dalam keadaan jauh lebih baik. Menurut Fahmi, Lolly menunjukkan sikap yang tenang dan kooperatif saat menjalani visum lanjutan visum lanjutan.

"Dia terlihat santai dan mengikuti semua proses dengan baik, tanpa ada penolakan sama sekali," ungkap Fahmi di Kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Senin (30/9).

BACA JUGA :
Ngaku dari keluarga berada, 9 potret kondisi rumah Vadel Badjideh ini jauh dari kata mewah


foto:Instagram/@lauradumpie

Fahmi menegaskan bahwa Lolly dalam keadaan sehat dan tidak ada paksaan saat menjalani visum. Dia bebas untuk melakukan proses tersebut tanpa tekanan. "Kalau dia dalam tekanan, pasti dia akan berontak, tapi nyatanya tidak ada," tambahnya.

BACA JUGA :
Pemeriksaan Vadel Badjideh ditunda, kakak ungkap kondisi kesehatan

foto:Instagram/@lauradumpie

Fahmi juga menambahkan bahwa Nikita Mirzani ingin yang terbaik untuk Lolly. Setelah kejadian penjemputan yang membuat Lolly histeris, Nikita berharap Lolly bisa tenang dan mendapatkan perlindungan yang layak.

"Biarlah dia tenang dulu, ini adalah bagian dari usaha Nikita untuk mencarikan keadilan untuk Laura," jelasnya.

Sejak peristiwa penjemputan, Fahmi mengaku tidak mendengar informasi negatif mengenai Lolly. Dia kini lebih tenang dan bisa berkomunikasi dengan baik. "Sejak kejadian itu, saya tidak mendengar informasi negatif. Lolly jauh lebih tenang sekarang," tutup Fahmi.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags