1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 September 2024 17:00

Usia 52 tahun masih singset dengan berat badan 41 kg, ini olahraga Yuni Shara agar tubuh bugar

Berkat ketekunannya dalam berolahraga, Yuni berhasil mempertahankan berat badannya di angka 41 kilogram. Khansa Nabilah
foto: YouTube/Deddy Corbuzier; Instagram/@yunishara36

Brilio.net - Yuni Shara membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Di umurnya yang sudah menginjak 52 tahun, penyanyi senior ini masih tampil menawan dengan tubuh yang tetap singset dan bugar.

Rahasia tubuh ideal Yuni Shara ternyata terletak pada pola hidup sehat yang dijalaninya. Kakak kandung Krisdayanti ini konsisten menjaga berat badannya dengan rutin berolahraga.

BACA JUGA :
Bantah oplas di usia 50-an, terungkap rahasia wajah awet muda Yuni Shara cuma pakai 3 bahan alami


Meski sudah memasuki usia paruh baya, semangat Yuni untuk mencoba hal-hal baru dalam berolahraga patut diacungi jempol. Dia tak segan mencoba berbagai jenis olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Berkat ketekunannya dalam berolahraga, Yuni berhasil mempertahankan berat badannya di angka 41 kilogram. Pencapaian ini tentu membuat banyak orang kagum dan penasaran dengan rahasia di baliknya.

BACA JUGA :
Yuni Shara kondangan ditemani putra sulung, penampilan terbaru Cavin Siahaan bikin pangling

olahraga yuni shara berat badan 41 kilogram
YouTube/Deddy Corbuzier

Yuni Shara mengungkapkan bahwa dia telah mencoba berbagai jenis olahraga sepanjang perjalanan hidupnya. Dari pilates hingga yoga, dia terus mencari variasi untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Bahkan di usia 50 tahun, Yuni masih bersemangat untuk mempelajari olahraga baru. Dia nggak segan mencoba olahraga tennis.

"Dulu pilates, yoga, terus umur 50 tahun aku belajar tenis, pegang raket. Nah itu, udah saking happy banget aku ngambilnya tuh jam 6 udah di Bulungan," kata Yuni Shara, dikutip brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (28/9).

Sayangnya, semangat Yuni dalam berolahraga harus terhenti sementara karena masalah kesehatan. Dia mengalami frozen shoulder, kondisi yang menyebabkan kaku dan nyeri di area bahu dan lengan atas.

Meski mengalami kendala, Yuni tidak menyerah begitu saja. Dia memutuskan untuk kembali ke olahraga yang lebih aman bagi kondisinya.

"Kadang tuh ya, apa segala macam rajin gitu terus, aku kena frozen shoulder. Udah gitu aku balik ke pilates lagi," imbuhnya.

olahraga yuni shara berat badan 41 kilogram
Instagram/@yunishara36

Menariknya, meski rajin berolahraga, Yuni Shara ternyata tidak menjalani diet ketat. Dia masih menikmati makanan-makanan favoritnya, termasuk yang berlemak seperti nasi Padang. Yuni bahkan dengan jujur mengakui masih suka makanan khas Sumatera Barat tersebut.

"Oh masih banget, ayam pop aja berapa biji, nasi padang," ungkapnya.

Yuni Shara juga berbagi pengalamannya saat mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan. Dia mengungkapkan perbedaan berat badannya dulu dan sekarang.

"41 (kilogram) paling sekarang. Pernah aku habis melahirkan nyusuin anak dua itu 47-an lah," tutupnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags