false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Oktober 2024 13:20

Vadel Badjideh angkat bicara soal akun Instagram yang diduga ibunya ancam Nikita Mirzani

Konflik antara Nikita Mirzani dan keluarga Vadel Badjideh semakin memanas. Editor
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Jagat maya tengah dihebohkan oleh sebuah akun Instagram yang diduga milik ibunda Vadel Badjideh. Akun ini muncul di kolom komentar akun gosip dan melontarkan ancaman serius kepada Nikita Mirzani.

Dalam pesan terbuka tersebut, ia memperingatkan agar Nikita tidak merobohkan rumah keluarganya, jika terbukti menerima aliran dana dari rekeningLolly.

BACA JUGA :
Ayah Vadel Badjideh ungkit soal operasi plastik, Nikita Mirzani balik lontarkan sindiran keras


"Nak, tolong sampaikan ke ani-ani lo*** ibunya Laura ya, jangan main-main sama keluarga Badjideh. Berani dia robohkan rumah saya, habis keluarganya dia di tangan keluarga Badjideh," tulisnya dengan nada mengancam.

Akun ini mengaku bernama Titine Badjideh dan menyatakan bahwa ia sudah mengetahui lokasi rumah aman Lolly. Dalam pernyataannya, ia juga menyebut nama Fitri Salhuteru, yang dikatakannya sebagai sumber informasi mengenai lokasi tersebut.

"Dan kita sudah tahu tempat Laura berada, safe house, Berkat Mbak Fitri Salhuteru. Dalam waktu dekat ini kita akan ambil paksa Laura. Dia dan keluarganya akan kita bnh seperti di NTT," sebut akun itu.

BACA JUGA :
Ayah Vadel Badjideh sebut Lolly melarat, begini respons geram Nikita Mirzani

Lolly, yang terlibat dalam konflik ini, telah menjalani serangkaian pemeriksaan medis, termasuk visum dan tes darah di RSCM Jakarta. Hasilnya kini berada di tangan penyidik, sementara status hukum Vadel Badjideh masih sebagai saksi terlapor. Keluarga Vadel merasa sangat dipermalukan oleh situasi ini.

"Mbak Fitri dan keluarga saya punya rencana untuk menghancurkan dia karena dia sudah membuat malu keluarga saya," ungkap akun tersebut.

Tangkapan layar komentar berisi ancaman ini kemudian sampai ke Nikita Mirzani. Iatidak tinggal diam. Ia mengunggah tangkapan layar komentar tersebut ke Instagram Stories dan mengaku tidak gentar dengan ancaman yang diterimanya.

"Sudah dilaporkan sama Bang Fahmi. Hari ini," jelasnya dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi.

Di sisi lain, Vadel Badjideh memberikan klarifikasi bahwa akun yang mengancam tersebut adalah akun palsu. "Dan ini akun fitnah ya. Dari nama salah, Titine ha ha ha ha. Lihat masih sepi kan postannya. Suruh post yang banyak biar kelihatan real akunnya," tulis Vadel di Instagram Stories-nya.

Dengan situasi yang semakin rumit ini, banyak yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan dari konflik antara Nikita Mirzani dan keluarga Vadel Badjideh. Apakah akan ada langkah hukum lebih lanjut? Atau justru akan ada penyelesaian damai? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags