1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 September 2024 14:17

Vadel Badjideh beberkan barang bukti USG, bikin pihak Nikita Mirzani bertanya-tanya

USG malah jadi bukti adanya hubungan antara laki-laki dan perempuan. Editor
Nikita Mirzani mendadak curhat soal jodoh. Berkaca pada pengalaman, ia menyadari tiap kisah cinta punya romantika. Ada pelajaran yang bisa dipetik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawa

Dalam perkembangan terbaru, Vadel Badjideh menunjukkan bukti USG untuk membantah laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita sendiri melaporkan Vadel atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan dugaan permintaan aborsi terhadap putrinya, Lolly.

Menanggapi bukti USG yang ditunjukkan oleh Vadel, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, memberikan komentar yang cukup santai. Ia mengungkapkan rasa herannya mengenai alasan di balik USG yang dilakukan terhadap Lolly.

BACA JUGA :
Sosok Vior, selebgram yang terlibat konflik dengan Nikita Mirzani


"Gini deh, buat apa USG? Kalau nggak terjadi apa-apa mau ngapain USG?" ujarnya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (23/9/2024).

Fahmi menunjukkan skeptisisme terhadap bukti yang diajukan oleh Vadel. Menurutnya, jika memang tidak terjadi apa-apa, mengapa harus USG.

"Makasih banyak atas bukti itu. Karena kalau nggak terjadi sesuatu terhadap seorang anak, ngapain USG? Itu saja, deh, ngapain kasih bukti ke masyarakat?" sebutnya.

BACA JUGA :
Terungkap alasan Nikita Mirzani sering pakai masker, hidungnya kena tonjok Lolly

Secara tidak langsung, Fahmi berpendapat bahwa Vadel telah mengakui adanya dugaan tindakan yang dilaporkan. "Terima kasih anda telah mengakui adanya perbuatan tersebut. Itu bukti pengakuan dari dia (Vadel). Ya, dia membawa bukti USG tidak hamil, saya bilang makasih banyak. Sama saja dia mengakui perbuatannya," tambahnya.

Fahmi juga menjelaskan bahwa USG itu sendiri merupakan bukti adanya hubungan antara laki-laki dan perempuan. Namun, dalam konteks ini, korban adalah anak di bawah umur. "Bukti USG adalah pengakuan adanya sebuah peristiwa antara laki-laki dan wanita. Cuma wanitanya ini adalah anak di bawah umur," terangnya.

Lebih lanjut, Fahmi menyarankan agar Vadel langsung menyampaikan bantahan terhadap tuduhan tersebut kepada penyidik. "Kalau memang tidak melakukan, sampaikan saja ke atas (penyidik). Kan laporannya dalam proses," ucapnya, menekankan pentingnya proses hukum yang sedang berlangsung.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags