false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2024 00:15

Vadel Badjideh siap laporkan balik Nikita Mirzani dengan bukti baru

Vadel Badjideh mengajukan bukti baru kasus Lolly ke polisi dan siap melaporkan balik Nikita Mirzani. Editor
foto: Instagram/@vadelbadjideh

Kubu Vadel Badjidehtampaknya bersiap mengirim serangan balasan untuk Nikita Mirzani. Mereka baru saja mengunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, lalu melanjutkan perjalanan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada pekan ini.

Didampingi oleh kuasa hukum, Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh menyerahkan bukti-bukti baru terkait kasus Lollykepada pihak kepolisian. Vadel membawa sejumlah dokumen penting dari dalam dan luar negeri.

BACA JUGA :
Tulis surat terbuka di momen monthiversary, Vadel Badjideh optimis menikahi Lolly meski ada tantangan


"Setelah dari (Kementerian) PPPA, kami datang ke sini untuk menyerahkan bukti-bukti yang kami dapat dari PPPA. Kami berharap bukti-bukti ini bisa diterima oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan," ungkap Vadel Badjideh pada Rabu (23/10).

Razman Arif Nasution menegaskan bahwa kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan bertujuan untuk memperkuat pembelaan kliennya. Ia juga menyatakan siap melindungi keluarga Vadel Badjideh dalam proses hukum ini.

Dokumen dari dalam dan luar negeri

BACA JUGA :
Tak gentar meski telah dilaporkan Nikita Mirzani, Vadel tulis janji tak akan berpaling dari Lolly

foto: Instagram/@vadelbadjideh

Dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Razman Arif Nasution menyatakan optimisme bahwa bukti-bukti yang dibawa cukup kuat untuk menjerat Nikita Mirzani.

"Kami menyerahkan beberapa dokumen dari dalam dan luar negeri terkait dengan saudari LM selama di UK, mulai dari keluar dari sekolah studinya hingga saat dia tinggal di rumah Ibu JF dan Mama Eda," jelasnya.

"Lolly dimasukkan kembali ke sekolah, serta proses kepulangannya ke Indonesia. Semua informasi ini akan kami sampaikan dalam waktu dekat, " lanjut Razman.

Setelah itu, ia dan Vadel Badjideh menyampaikan sikap tambahan terkait langkah hukum yang diambil oleh Nikita Mirzani, yang melaporkan dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi pada September 2024.

Dengan pemahaman yang mendalam terhadap Undang-undang Perlindungan Anak, KUHP, dan aspek hukum lainnya, kubu Vadel Badjideh berencana untuk melaporkan balik Nikita Mirzani. Detail laporan tersebut masih dirahasiakan oleh Razman Arif Nasution.

"Kami akan menyampaikan satu sikap tambahan. Kami memutuskan untuk melaporkan saudari NM ke pihak berwajib berdasarkan analisis dan informasi yang kami pelajari," tutupnya.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags