1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Juli 2024 15:21

Videonya viral terbaring lemah didampingi King Faaz di rumah sakit, ini kondisi terbaru Sonny Septian

Suami Fairuz A Rafiq ini sempat dirawat di ICU karena kondisinya. Ferra Listianti

Brilio.net - Sonny Septian masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena sakit yang dideritanya. Sebagai istri, Fairuz A Rafiq selalu menemani dengan terus mengunggah potret perkembangan kondisi Sonny lewat laman Instagram-nya.

Di tengah kondisinya yang masih dalam pemulihan, King Faaz, putra sambung Sonny pun tak ketinggalan untuk selalu menemani sang ayah di rumah sakit. Dalam video yang diunggah Fairuz, terlihat King Faaz sangat khawatir dengan keadaan ayahnya hingga meneteskan air mata.

BACA JUGA :
Mengenal penyumbatan pembuluh darah yang diderita Sonny Septian, penyebab dan cara mengatasinya


King Faaz pun mengelus-elus kepala Sonny Septian sambil membacakan salawat. Potret yang memperlihatkan kasih sayang mendalam antara King Faaz dan Sonny Septian ini berhasil bikin netizen mewek.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

BACA JUGA :
King Faaz usianya baru 12 tahun sudah punya kebesaran hati berkurban, sampai bikin Fairuz kaget

"MasyaAllah tabarakAllah, Video Jumat kemarin abang faaz pulang sekolah kerumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan ajaPas tahu daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan. Abang ngambeg sama mommy karena mommy nggak ceritain yang sebenarnya sama abang faaz," tulis Fairuz dalam unggahannya.

Kondisi Sonny yang harus menjalani perawatan lebih lama hingga masuk ruang ICU pun membuat publik bertanya-tanya tentang kesehatannya. Fairuz A Rafiq mengungkap memang ada masalah kesehatan lain yang dihadapi Sonny Septian saat sedang memulihkan diri dari gangguan pencernaan.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"Sonny itu kemarin awalnya dari gangguan pencernaan. Tapi kepalanya juga pusing-pusing terus dan sakitnya lumayan," kata Fairuz di RS Abdi Waluyo, Jakarta, dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (31/7).

Rupanya, Sonny tak hanya mengalami masalah pencernaan saja. Saat diopname, Sonny mengeluhkan sakit kepala dan pusing. Tim medis yang mendengar keluhan ini, menyarankan agar Sonny Septian diperiksa lebih detail dengan menjalani MRI.

Setelah menjalani MRI, terungkap jika Sonny mengalami penyempitan pembuluh darah. Akibat temuan ini, Sonny terpaksa harus memperpanjang masa perawatannya di rumah sakit, meskipun pada awalnya ia sudah diizinkan untuk pulang.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"Jadi emang dari sebelumnya udah sering sakit, pusing. Tapi kalau minum obat, hilang. Dari situ, dokter menyarankan buat MRI. Setelah berapa kali MRI dan pemeriksaan, akhirnya diketahui bahwa ternyata di kepalanya ada penyempitan pembuluh darah," ungkap Fairuz A Rafiq.

Lewat unggahannya, Fairuz pun mengungkapkan jika kondisi suaminya kini mulai membaik dan sudah diizinkan untuk berpindah dari ICU ke kamar biasa. Kendati begitu, ia harus menjalani perawatan lebih lanjut untuk pemulihan kondisinya.

"Dokter bilang, harus ada tindakan. Dari yang tadinya harusnya cepet, jadi lebih lama ada di sini," ujar Fairuz.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags