1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Agustus 2024 10:39

Viral Saipul Jamil diduga kembali lecehkan pria lewat video call, kuasa hukumnya buka suara

Saipul Jamil sangat kaget ketika tahu video itu muncul di media sosial X Syeny Wulandari

Brilio.net - Belum lama dibebaskan dari penjara karena kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dikenal publik sebagai kasus 'hap', kini Saipul Jamil lagi-lagi bikin heboh publik. Pria 44 tahun itu dituding melakukan kejadian yang nyaris serupa.

Momen tersebut bermula ketika dirinya diduga menelepon seorang pria melalui sambungan video call. Saipul disebut menunjukkan alat vitalnya dan meminta pria tersebut membuka celana.

BACA JUGA :
Ketua KPI izinkan Saiful Jamil tampil di TV dengan syarat ini


Dugaan eks suami Dewi Perssik melakukan pelecehan seksual diungkap akun @dhemit_is_back01 dan diunggah di Instagram @hushwatch.id. Dia mengunggah bukti percakapan Saiful Jamil dengan satu netizen yang mengaku sebagai korban.

Dari postingan itu, disebutkan kejadian saat Saipul Jamil melakukan VC diduga pelecehan itu pada Jumat 26 Juli 2024. Awalnya, video call tersebut normal, menghadap muka Saiful. Namun, tidak lama kemudian, Saiful memindahkan kamera ke arah alat vital secara tiba-tiba.

Saipul memang belum memberikan reaksi langsung usai video dugaan pelecehan seksualini viral di media sosial X. Namun, sang pedandgut ternyata sudah menghubungi kuasa hukumnya untuk membicarakan hal itu.

BACA JUGA :
Model iklan kopi ini eks suami pedangdut top kini jadi penyanyi wedding, ini 11 potret terbarunya

"Ya komunikasi ke saya mah ada," ujar kuasa hukum Radja Simanjuntak, dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Senin (5/8).

Diceritakan Radja Simanjuntak, Saipul Jamil sangat kaget ketika tahu video itu muncul di media sosial X. Ia pun menuturukan jika saat ini kliennya terpukul akibat kembali dituding melakukan pelecehan seksual.

"Ya kejadian itu memang sangat membuat terpukul lah," bebernya.

foto: Instagram/@saipuljamilreal

Menurut Raja Simanjuntak, Saipul sudah menceritakan hal itu kepadanya. Sebagai penasihat hukum, ia pun menyarankan agar kliennya tidak merespons dulu terkait tudingan tersebut.

"Ya intinya komunikasi ke saya mah ada. Cuma saya bilang, nggak usah direspons dulu, kita lihat dulu aja," katanya.

Raja kemudian mengungkap kronologi yang sebenarnya. Katanya, pria yang mengaku korbanlah yang pertama kali menghubungi Saipul Jamil.

"Awalnya orang itu yang menghubungi timnya Saipul Jamil," kata Raja Simanjuntak.

Dari situlah terjalin perkenalan antara Saipul Jamil dan pria yang menudingnya melakukan pelecehan seksual. Selama beberapa hari, Saipul Jamil dan pria tersebut saling berkomunikasi.

"Dari situ, selama beberapa hari mereka sempat komunikasi," terangnya.

Sayangnya, kuasa hukum Saipul Jamil belum mau memberikan keterangan lebih detail mengenai isu tak sedap yang menerjang sang klien. Ia akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada waktu yang tepat.

"Cuma untuk detailnya seperti apa, nanti saja lah saya sampaikan," tandasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags