1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 21:10

Wawancara lawas Ikang Fawzi tentang Marissa Haque viral, akui sejak awal bercita-cita jadi jodohnya

Ikang bercerita tentang keyakinannya memilih Marissa sebagai pendamping hidup. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@chikifawzi; Instagram/@ikangfawzi

Brilio.net - Kepergian Marissa Haque untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak, terutama sang suami Ikang Fawzi. Momen-momen kebersamaan pasangan yang telah menikah selama puluhan tahun ini kembali viral di media sosial.

Salah satu video yang mencuri perhatian adalah wawancara lawas Ikang Fawzi bersama mendiang istrinya. Pengakuan cinta Ikang kepada Marissa dalam video tersebut membuat publik terharu.

BACA JUGA :
5 Potret Arya Saloka di Festival Film Internasional Busan, bikin heboh diduga ditemani Amanda Manopo


Ikatan cinta mereka terjalin begitu kuat sejak awal pertemuan pertama. Ikang bahkan sudah yakin Marissa adalah jodohnya saat pertama kali bertemu.

Ikang bercerita tentang keyakinannya memilih Marissa sebagai pendamping hidup. Perasaan cintanya kepada mendiang istri tak pernah pudar hingga akhir hayat.

BACA JUGA :
Kerap dijodohkan, Mischa Chandrawinata beri jawaban tegas soal peluang jalin asmara dengan Cut Syifa

foto: Instagram/@ikangfawzi

"Yah, karena aku emang bercita-cita dari awal begitu ketemu dia, wah ini jodoh gue, nih. Sampai saat ini saya masih menikmati itu," kata Ikang Fawzi dikutip brilio.net dari YouTube Insert pada Rabu (9/10).

Kecocokan mereka terjalin meski memiliki kepribadian berbeda. Perbedaan karakter justru membuat hubungan mereka semakin lengkap.

"Dia orang yang perfeksionis, sementara aku bukan. Jadi dia melengkapi," sambungnya.

Ikang selalu mengagumi paras cantik sang istri. Kekagumannya tak pernah luntur meski telah hidup bersama bertahun-tahun.

foto: Instagram/@ikangfawzi

Kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah keduanya saat berbagi cerita. Marissa terlihat tersenyum mendengar pengakuan suaminya.

"Aku sih seneng aja, lihat mukanya dia aku demen," kata Ikang disambut tawa riang Marissa Haque.

Ikang menceritakan rutinitas hariannya mengagumi wajah sang istri. Baginya, kebersamaan dengan Marissa adalah anugerah terindah dari Allah SWT.

Rasa syukur terpancar dari setiap kata-kata yang diucapkan. Ikang merasa hidupnya telah lengkap bersama Marissa.

"Jadi kalau bangun pagi, saya lihatin, kalau pas mau tidur, aku liatin. Ya emang apa, ya, emang kita berjodoh. Saya emang pengen hidup sama dia dan Allah sudah kasih, udah cukup dah," ungkap Ikang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags