1. Home
  2. ยป
  3. Serius
13 Oktober 2024 15:42

Momen pilu istri Benny Laos, Sherly Tjoanda dampingi detik-detik terakhir sang suami ini bikin nyesek

Sherly Tjoanda mengalami luka ringan atas insiden ledakan speedboat di Pulau Taliabu, Sabtu (12/10). Brilio.net

Brilio.net - Benny Laos, cagub Maluku Utara nomer urut 4 menyisakan duka mendalam. Pria yang seharusnya bersaing pada Pilkada 2024 tersebut menjadi korban ledakan speedboat yang ditumpanginya pada Sabtu (12/10) di Pelabuhan Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, pukul 14.05 WIT.

Sempat menjalani perawatan di rumah sakit setempat, Benny menghembuskan napas terakhirnya pukul 17.20 WIT. Salah satu orang yang merasakan duka mendalam adalah sang istri, Sherly Tjoanda. Pada kejadian nahas tersebut, Sherly turut berada di dalam speedboat untuk mendampingi kegiatan kampanye sang suami.

BACA JUGA :
Tetap bersyukur meski harus kerja saat sakit, kisah kakek penjual es nggak ngeluh ini menyentuh hati


Atas insiden tersebut, Sherly mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit. Sebuah akun Instagram @lelepary.sevo membagikan momen pilu yang memperlihatkan kepedihan yang dirasakan Sherly. Dalam unggahan tersebut, Sherly berada di sisi sang suami yang sedang mendapat pertolongan dari dokter.

foto: Instagram/@lelepary.sevo

BACA JUGA :
H-2 jelang pernikahan wanita ini terduduk lesu di makam calon suami, kisahnya bikin haru

Dalam video yang dilansir brilio.net pada Minggu (13/10), suasana duka begitu terasa. Didampingi perawat dan beberapa orang lainnya, Sherly tampak menangis sambil memukul-mukul badan sang suami yang terbaring di sebelahnya. Dokter tampak sedang memberikan pertolongan pada Benny Laos.

Kutemani setiap langkahmu, tulis pemilik akun pada keterangan dalam unggahannya.

Setelah mendapat perawatan intensif, dokter dari RSUD Bobong, Maluku Utara menyatakan Benny Laos meninggal dunia karena mengalami Apneu E.C Drowning, Multiple Vulnus Burn Injury dan FR S/tibia Fibula. Dalam lanjutan video tersebut, Sherly tampak terbaring pasrah di sisi mendiang sang suami.

foto: Instagram/@lelepary.sevo

Dengan berselimut sarung, Sherly Tjoanda yang masih terpasang infus pada bagian tangannya tampak terbaring menghadap jenazah sang suami. Ia memandangi sang suami yang sudah diselimuti sarung sambil sesekali mengusap-usap tubuh belahan jiwanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags