false
  1. Home
  2. ยป
  3. Serius
24 Oktober 2024 20:08

Tegang naik pesawat militer, momen Nusron Wahid Menteri ATR/BPN dzikir selama perjalanan bikin salfok

Suasana berbeda dari penerbangan komersial membuat beberapa menteri memilih berdoa kencang. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@keishaputrii04

Brilio.net - Pengalaman pertama naik pesawat hercules milik TNI AU membuat sejumlah menteri Kabinet Merah Putih terlihat tegang. Seperti diketahui, menteri, wakil menteri dan jajaran terkait hari ini bertolak ke Magelang untuk mengikuti pembekalan. Rombongan Kabinet Merah Putih diberangkatkan ke Magelang dengan pesawat militer milik TNI AU.

Para anggota Kabinet Merah Putih pun tak lupa membagikan momennya saat berada di pesawat. Menteri ATR/BPN Nusron Wahid menjadi sorotan saat tertangkap kamera berdzikir sepanjang penerbangan menuju Magelang. Momen ketegangan para menteri terekam dalam Instastory Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid.

BACA JUGA :
Jalani pembekalan di Magelang, ini potret anggota Kabinet Merah Putih kenakan seragam khusus militer


Suasana berbeda dari penerbangan komersial membuat beberapa menteri memilih berdoa kencang selama perjalanan dari Lanud Halim Perdanakusuma ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. Nusron Wahid tampak khusyuk menggenggam tasbih sembari berdzikir di dalam pesawat militer tersebut.

foto: Instagram/@meutya_hafid

BACA JUGA :
11 Momen Kabinet Merah Putih berangkat ke Magelang naik pesawat militer, bak anggota TNI betulan

Meski tegang, beberapa menteri lain justru memanfaatkan momen unik ini untuk berswafoto. Nusron Wahid mengakui perbedaan suasana terbang menggunakan pesawat militer. Pengalamannya naik hercules pertama kali ini membuatnya memilih fokus berdzikir.

"Banyak dzikir, pesawatnya di luar kebiasaan pesawat komersial, tapi mantap," komentar Nusron, dikutip brilio.net dari Instagram @meutya_hafid pada Kamis (24/10).

Rombongan menteri akan menjalani pembekalan selama empat hari di Akademi Militer Magelang. Pengalaman terbang dengan Hercules menjadi awal petualangan mereka sebelum mengikuti rangkaian kegiatan di Lembah Tidar.

foto: Instagram/@meutya_hafid

Video tersebut diunggah ulang di media sosial TikTok lewat akun @keishaputrii04. Warganet pun banyak salah fokus dengan kegiatan dzikir yang dilakukan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang di Kabinet Merah Putih tersebut.

"Pak nusron Wahid sambil zikiran, tenang pak rileks, psti degdegan ya," kata akun @askiyasafrin44.

"Pak nusron harap harap cemas," ujar akun @rcstrcbg.

"Lagi ngakak2 gtu dikasih turbulensi kencangan dikit langsung pd diem semua pasti," kata akun @mas.oji86.

"Salfok sm yg lagi dzikir," kata akun @karismala__.

"MasyaAllah ada yg zikir sebelah Bu meutya," kata @irnaswrtn.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags