1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Oktober 2023 20:42

11 Potret dapur mungil tanpa kitchen set estetiknya memanjakan mata, bikin si paling minimalis mupeng

Meski tanpa kitchen set, dapur mungil ini malah jadi terlihat estetik. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@teriraradini

Brilio.net - Berbicara mengenai dapur, biasanya kebanyakan orang akan khawatir dengan dapur kecil karena dirasa tidak bisa memberikan kenyamanan layaknya di ruangan yang luas. Namun, semua itu tergantung penataan dan konsep dapur yang dipilih, lho.


Saat ini, banyak inspirasi dekorasi dapur di lahan kecil. Salah satunya adalah dapur milik akun TikTok @teriraradini ini. Dapur tanpa kitchen set untuk ruangan yang mungil ternyata bisa membuat tampilan dapur terlihat lebih luas. Bahkan kamu bisa menambahkan meja makan di dalamnya.

Salah satu cara mempercantik dapur mungil adalah memadukannya dengan warna netral. Warna yang paling umum dipilih adalah putih, kemudian bisa kamu padukan dengan warna yang memancarkan suasana hangat dan kalem. Pemilik akun TikTok @teriraradini ini memadukannya dengan warna cokelat kayu yang memberikan tampilan lebih solid.

Selain itu, pemilihan perabotan juga sangat berpengaruh pada tampilan dapur. Hasilnya, meski tanpa kitchen set, dapur ini terlihat estetik. Jadi penasaran, kan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun TikTok @teriraradini pada Jumat (27/10).

BACA JUGA :
8 Potret renovasi rumah subsidi tipe 36 jadi lebih artistik, hasilnya bikin kagum


BACA JUGA :
Dikira menuju ruang rahasia, 9 potret ruangan bawah tangga mirip bunker ini dalamnya bikin terkejut

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags