1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 September 2024 09:50

6 Potret Annisa Pohan kenakan kebaya kutu baru bermotif bunga, auranya bak bangsawan Jawa

Pesonanya nggak bisa ditolak. Editor
Annisa Pohan Ketika Mengenakan Kebaya Kutu Baru Motif Bunga-Bunga. [@barry_irawan]

Siapa yang tidak kenal dengan Annisa Pohan? Istri dari politisi ternama, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), selalu berhasil menarik perhatian dengan gaya busananya yang menawan. Tak heran, karena latar belakangnya di dunia hiburan membuatnya paham betul bagaimana cara tampil memukau.

Annisa selalu memperhatikan dress code di setiap acara yang dihadirinya. Sebagai seorang ibu yang juga aktif di berbagai kegiatan, ia seringkali memilih wastra nusantara yang menambah kesan anggun dan elegan. Baru-baru ini, penampilannya dalam kebaya kutu baru bermotif bunga-bunga menjadi sorotan banyak orang.


Penasaran seperti apa potretnya? Berikut enam potret Annisa Pohan kenakan kebaya kutu baru yang memesona, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/9).

1. Annisa baru saja kembali dari perjalanan dinas ke Magelang. Dalam kesempatan tersebut, ia terlihat sangat memukau dengan kebaya panjang model kutu baru yang dihiasi motif bunga-bunga berwarna hijau.

foto: Instagram/@annisayudhoyono

2. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik cokelat lilit yang elegan dan sandal berhak dari Hermes yang serasi, menambah kesan glamor pada penampilannya.

foto: Instagram/@annisayudhoyono

3. Untuk melengkapi penampilannya, Annisa memilih anting-anting emas yang berkilau. Wajahnya terlihat segar dengan blush on pink dan lipstik merah yang memikat. Rambutnya diikat setengah ke belakang, memperlihatkan keindahan wajahnya tanpa poni.

foto: Instagram/@annisayudhoyono

4. Dalam acara selanjutnya, Annisa kembali tampil menawan dengan kebaya kutu baru bermotif bunga yang anggun, dipadukan dengan kain batik cokelat sebagai bawahan.

foto: Instagram/@annisayudhoyono

5. Kali ini, ia mengenakan kebaya warna merah muda yang anggun, dipadukan dengan selendang senada. Penampilannya semakin sempurna berkat aksesori bros emas dan kalung bermotif bunga yang serasi dengan anting-anting subeng yang dikenakannya.

foto: Instagram/@barry_irawan

6. Pipinya dipoles dengan blush on merah muda yang lembut, sementara bibirnya memancarkan pesona dengan lipstik pink. Matanya terlihat berbeda dan memikat berkat softlens abu-abu yang ia kenakan. Rambutnya disanggul rapi ke belakang tanpa poni, menambah kesan elegan.

foto: Instagram/@barry_irawan

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags