false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Oktober 2024 13:45

6 Potret Kenatra Mahesha anak Bima Arya, curi perhatian saat pelantikan wakil menteri

Kenatra Mahesha, putra Bima Arya, viral karena wajah tampannya yang disebut bak seleb Korea saat mendampingi sang ayah. Editor
foto: TikTok/bimaarya.official

Pelantikan Kabinet Merah Putih bukan hanya tentang para menteri dan wakil menteri, tetapi juga tentang keluarga yang hadir untuk memberikan dukungan. Salah satu yang menarik perhatian adalah Bima Arya Sugiarto, yang baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) oleh Prabowo Subianto pada Senin (21/10).

Di momen pelantikan tersebut, anak bungsu Bima Arya dan Yane Ardian, Kenatra Mahesha, menjadi sorotan publik. Ia terlihat mendampingi sang ayah di Istana Negara, Jakarta, dan berhasil mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang menawan. Dengan setelan jas hitam dan dasi biru muda, Kenatra tampak sangat stylish.


Gaya rambutnya yang acak-acakan membuatnya terlihat seperti artis Korea, menambah kesan cool pada remaja berusia 16 tahun ini saat ia berdiri di belakang ayahnya yang sedang diwawancarai. Warganet pun tak henti-hentinya memuji ketampanan Kenatra.

Sebelumnya, ia juga menarik perhatian saat mendampingi Bima Arya di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor pada bulan April lalu. Berikut beberapa potret Kenatra Mahesha yang berhasil mencuri perhatian publik, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/10).

1. Kenatra Mahesha tampil gagah dengan jas hitam dan dasi biru muda, penampilannya semakin menawan dengan kacamata bulat.

foto: TikTok/bimaarya.official

2. Kenatra yang berdiam diri di belakang ayahnya saat wawancara sukses bikin salah fokus warganet.

foto: TikTok/bimaarya.official

3. Gaya rambutnya yang sedikit panjang dan acak-acakan membuatnya banyak disebut mirip artis Korea.

foto: TikTok/bimaarya.official

4. Kenatra sangat akur dengan kakak perempuannya, Kinaura Maisha, meski berjarak usia 4 tahun. Mereka selalu tampak hangat saat menghabiskan waktu bersama.

foto: TikTok/bimaarya.official

5. Kenatra, yang lahir pada 2008, hanya berusia 6 tahun saat Bima Arya dilantik sebagai Wali Kota Bogor pada 2014. Kini, di usia 16 tahun, ia kembali mendampingi sang ayah saat pelantikan menjadi wakil menteri.

foto: TikTok/bimaarya.official

6. Bima Arya dan Yane Ardian menikah pada 28 Desember 2002 dan kini memiliki dua anak yang tumbuh menjadi remaja yang cantik dan tampan.

foto: TikTok/bimaarya.official

Source: liputan6.com / Septika Shidqiyyah
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags