false
  1. Home
  2. »
  3. Wow!
24 Oktober 2024 16:50

6 Potret lucu nama driver ojek online ‘Joko Widodo’ ini bikin pelanggan salah fokus

Para pelanggan ini membagikan momennya saat mendapat driver ojek online dengan nama Joko Widodo bersamaan dengan pensiunnya Presiden Jokowi. Editor
foto: X/@horrorette)

Siapa yang tidak kenal dengan nama Joko Widodo? Ternyata, tidak hanya mantan presiden yang terkenal dengan nama itu. Banyak driver ojek online (ojol) yang juga memiliki nama yang sama, dan ini bikin netizen jadi salah fokus. Bayangkan, saat kamu memesan ojol dan nama pengemudinya adalah Joko Widodo.

Pasti kamu akan terkejut dan merasa tidak percaya, bukan? Banyak netizen yang merasa perlu melakukan cross check di media sosial untuk memastikan bahwa mereka tidak sedang bercanda. Dan ternyata, bukan hanya satu atau dua, tetapi banyak driver ojol di berbagai daerah seperti Tangerang, Semarang, hingga Solo yang memiliki nama yang sama.


Beberapa netizen bahkan membagikan tangkapan layar sebagai bukti bahwa mereka pernah mendapatkan driver ojol bernama Joko Widodo. Ini semua terjadi di saat yang bersamaan ketika Presiden Jokowi baru saja pensiun, jadi bisa dibayangkan betapa menariknya situasi ini?

Berikut adalah beberapa momen menarik yang dibagikan oleh netizen tentang driver ojol bernama Joko Widodo yang bikin pelanggan jadi salah fokus, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/10).

1. Nah, ini nih driver ojol bernama Joko Widodo yang belum lama ini ramai di X.

foto: X/@horrorette

2. Namanya mirip banget, ya gimana pelanggan enggak salah fokus ya.

foto:X/@nicorobin_swan

3. Bukti kalau driver ojol Joko Widodo juga ada di Semarang guys.

foto: X/@meowcat4869

4. Kapan lagi ya kan chattingan sama driver ojol yang namanya mirip sama Mantan Presiden RI.

foto: X/@justomaat

5. Pasti driver ini pelayanannya bagus makanya dapat rating 5.

foto: X/@wonupembaik

6. Mantap juga nih langsung tandai si pemilik nama Joko Widodo di Instagram.

foto: X/@fazelahmd

Source: liputan6.com / Fadila Adelin
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags