1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 September 2024 14:30

6 Potret Nagita Slavina saat umroh, tampil anggun menawan

Setidaknya, ia telah mengenakan tiga abaya yang berbeda selama perjalanan umrah kali ini. Editor
foto: Instagram/@raffinagita1717

Saat ini, Nagita Slavina sedang menjalani ibadah umrah yang sangat spesial bersama keluarganya dan beberapa karyawan. Ini adalah pengalaman pertama bagi putra bungsunya, Rayyanza, dalam menunaikan ibadah umrah. Momen ini tentu menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi mereka.

Selama berada di Mekkah, Nagita Slavina tampil memukau dengan berbagai abaya yang anggun. Setidaknya, ia telah mengenakan tiga abaya yang berbeda selama perjalanan umrah kali ini. Setiap abaya yang dikenakannya tidak hanya menawan, tetapi juga mencerminkan gaya dan kepribadiannya yang glamor.


Tidak hanya abaya, Nagita juga membawa sejumlah tas bermerek yang semakin menambah pesona penampilannya. Penasaran dengan gaya Nagita Slavina? Yuk, kita intip 6 potret menawannya saat umrah!

1. Setibanya di Arab Saudi, Nagita Slavina memikat perhatian dengan abaya bordir elegan dari Sharqiaa yang dihargai Rp14,1 juta, dilengkapi dengan kacamata hitam yang menambah kesan glamor.

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Ia menenteng tas Chanel 22 berwarna pink yang dibanderol sekitar Rp83 juta.

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Nagita Slavina tampil memukau dengan abaya lace berwarna biru terang yang elegan, seharga Rp6,3 juta, saat bertemu dengan Kamari dan Jennifer Coppen.

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Nagita Slavina tampak khusyuk beribadah di depan Masjid Al Haram, tampil anggun dengan abaya dan hijab hitam yang sederhana namun menawan.

foto: Instagram/@raffinagita1717

5. Nagita Slavina semakin memukau dengan penampilannya yang anggun, ditambah lagi dengan tas Hermes Kelly Danse II yang bernilai fantastis, mencapai Rp343 juta.

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. Pasangan yang dikenal sebagai Keluarga Andara ini juga tidak lupa mengajak para karyawannya untuk ikut serta dalam perjalanan umrah.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags