1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 Oktober 2023 06:00

7 Potret dapur kayu di pegunungan ini super estetik, jauh dari tetangga serasa healing saat masak

Punya hunian di pegunungan, pemandangan dari dapur rumah ini bikin suasana jadi adem banget Khansa Nabilah
Dapur ini punya konsep klasik yang unik

1. Begini cantiknya dapur rumah milik Juan Ferry dan istrinya, Aikarwati, yang diberi nama Ancala Integrated Farm. Rumah ini secara keseluruhan terinspirasi dari farm house.

BACA JUGA :
Mewah tak harus mahal, 8 potret dapur pink dekorasinya meriah tapi estetik ini wastafelnya buat salfok


2. Konsepnya diambil dari gubuk yang biasa ada di ladang atau sawah. Penampakan dapur ini secara keseluruhan dibangun menggunakan material kayu dan berkonsep open kitchen.

3. Dapur ini memiliki island yang membatasi dapur antara ruang tengah dengan area kitchen. Dapur dibuat terbuka dengan jendela di sampingnya yang membuatnya sirkulasi udara dan cahayanya lancar.

BACA JUGA :
9 Potret dapur seng ini desainnya minimalis tapi terlihat berkelas, bukti estetik tak perlu mewah

4. Memiliki konsep hunian yang unik di pegunungan, rumah ini sempat dikira sebagai coffee shop, lho. Tapi tampilan dapurnya memang cocok sebagai untuk cafe.

5. Kamu dapat melihat berbagai perabotan dapur yang ditata dengan rapi. Tanpa kabinet atas, dapur ini memiliki rak vertikal yang dipasang di dinding sebagai penyimpan bumbu dan kebutuhan dapur lainnya.

6. Nggak cuma cocok jadi dapur cafe, dapur ini juga dapat sebagai area memasak berat. Multifungsi banget tapi tetap terlihat cantik, kan?

7. Begini view rumah saat berada di dapur. Rumah yang dikelilingi kebun asri dengan suasana sejuk khas dataran tinggi ini bisa bikin masak sambil healing.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags