1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
13 November 2023 17:45

9 Potret dapur mungil semi outdoor ini antisumpek meski tanpa kitchen set, masak jadi nggak capek

Walau dapur dan taman ini luasnya 3,5 x 6,5 meter, dapur mungil ini bikin aktivitas memasak nggak membosankan Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@kiki_riski16

Brilio.net - Rumah menjadi tempat bagi manusia untuk tinggal dan melakukan banyak aktivitas. Maka nggak heran kalau banyak yang mendesain bangunan rumahnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan agar nyaman ditinggali. Namun, hunian yang nyaman nggak melulu harus luas dan mewah.

Rumah yang nyaman bisa diciptakan melalui penataan barang yang apik dan rapi. Selain itu, ruangan yang bersih juga akan membuat rumah terlihat nyaman. Saat ini, banyak yang berhasil menyulap lahan terbatas menjadi sebuah rumah yang apik dan estetik.

BACA JUGA :
9 Potret dapur mungil pakai mini bar sederhana dan memikat, dekorasinya antiribet bisa jadi inspirasi


Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @kiki_riski16. Melalui unggahan videonya, ia membagikan potret dapur mungil di rumahnya yang dibuat dengan konsep semi outdoor dan dilengkapi dengan taman kecil.

Area dapur dan taman seluas 3,5 x 6,5 meter tersebut terlihat adem. Walau luasnya minimalis, dapur mungil ini bikin aktivitas memasak nggak membosankan.

Penasaran seperti apa dapur mungil semi outdoor tersebut? Yuk, intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari akun TikTok @kiki_riski16, Senin (13/11).

BACA JUGA :
9 Potret dapur segaris tanpa kitchen set ini interiornya berasa masak di taman, suasananya sejuk pol

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags