1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 November 2023 15:00

9 Potret dapur segaris tanpa kitchen set ini interiornya berasa masak di taman, suasananya sejuk pol

Cocok nih bisa jadi ide buat emak-emak yang memang suka dengan tema taman, berasa masak di kebun Khansa Nabilah
foto: Instagram/@camperenik_home

Brilio.net - Kitchen set merupakan pelengkap dapur yang membuat dapur terlihat lebih mewah. Biasanya, kitchen set pada dapur modern terdiri dari satu set perabotan yang terdiri dari kabinet atas-bawah, meja kompor, kitchen sink, backsplash, dan beberapa bagian dapur lainnya. Bahkan, pada dapur yang lebih mewah, mereka akan menambah cooker hood.

Namun, dapur tanpa kitchen set juga tetap terlihat cantik. Apalagi, tak semua dapur dapat dipasang kitchen set. Terutama pada dapur dalam ruang sempit atau mungil. Jika ingin membuat dapurmu terlihat estetik, itu tergantung pada penataannya.

Dapur milik @camperenik_home ini bisa jadi inspirasi dekorasi pada dapur bentuk memanjang. Penataan dapurnya tidka membuat ruangan tersebut tampak sempit. Alih-alih sumpek, dapurnya terlihat nyaman lantaran pemilihan dekorasinya yang tepat.

Pemilik rumah memilih dekorasi bernuansa alam yang memberikan suasana yang sejuk. Kesan natural tapi tetap estetik tampak pada dapur tersebut. Interiornya bikin nyaman karena kamu akan berasa masak di taman outdoor padahal dapurnya terletak di dalam ruang.

Penasaran, kan? Berikut brilio.net himpun potret dapur segaris tanpa kitchen set ini interiornya berasa masak di taman pada Sabtu (11/11).

BACA JUGA :
11 Potret dapur mungil cuma segaris ini penataannya apik bikin mupeng, estetiknya nggak ngebosenin




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags