1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
9 November 2023 14:28

Awalnya tampak suram, 11 potret dapur seng-kayu disulap jadi apik ini bukti estetik tak perlu mewah

Dinding seng dengan pemilihan penataan perabotan dan perkakas yang apik bisa membuat dapur tampak berkelas Khansa Nabilah
foto: Instagram/@mayasari.100

Brilio.net - Dapur menjadi bagian penting dalam sebuah rumah. Bukan hanya kamar maupun ruangan depan rumah saja yang perlu makeover. Dapur merupakan kantor buat ibu-ibu rumah tangga. Pasalnya, ibu rumah tangga banyak menghabiskan waktunya berada di dapur untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan rumah.

Tak masalah jika dapur terbuat dari seng dan kayu sebagai material utamanya. Tampilan dapur bisa berubah menjadi lebih cantik dengan mengganti konsep dapur. Mulai dari layout hingga perabotan dapurnya harus diubah. Seperti dapur milik @mayasari.100 ini.

Dengan kreativitasnya, ia mengubah dapurnya yang terbuat dari seng dan kayu ini menjadi ruangan yang nyaman digunakan beraktivitas. Warna pink membuat dapurnya terlihat lebih kalem dan feminin. Dapurnya pun terlihat lebih mewah meski tidak menggunakan perabotan branded.

BACA JUGA :
Estetik tak perlu pakai kitchen set, 9 potret dapur segaris mirip gang senggol ini visualnya apik


Dinding seng dengan pemilihan penataan perabotan dan perkakas yang apik bisa membuat dapur jadi beda banget. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @mayasari.100 pada Kamis (9/11).




BACA JUGA :
9 Potret dapur mungil di kos sepetak ini estetiknya bikin melongo, bukti rapi & nyaman tak harus mahal

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags