1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
18 Mei 2024 13:00

Banjir bantuan usai viral, Aditya bocah Kediri rawat ortu stroke kini rumahnya direnovasi Gus Iqdam

Haji Beky, crazy rich Blitar juga akan membantu renovasi rumah Aditya Kediri yang kondisinya memang miris Muhammad Rizki Yusrial
Adit juga mendapat sweater yang biasa dikenakan Gus Iqdam

Selain membantu untuk merenovasi rumah, Gus Iqdam tampak berbincang-bincang dengan Adit dan orang tuanya. Pada momen itu, tiba-tiba Gus Iqdam melepas hoodie yang ia kenakan. Ternyata ia bermaksud untuk memberikannya kepada Adit.

BACA JUGA :
HP hasil tabungan dijual orang tua karena terhimpit ekonomi, kondisi bocah 13 tahun ini bikin prihatin


foto: TikTok/@dafapurnama10

Sontak Adit langsung menghampiri dan menerima hoodie tersebut. Gus Iqdam juga memberikan satu amplop berwarna putih yang tentunya berisi sejumlah uang. Adit berterimakasih dengan salaman mencium tangan Gus Iqdam. Langsung juga setelah itu, adit mengenakan hoodie tersebut.

Di akhir video, Gus Iqdam berkumpul di halaman tidak jauh dari rumah Adit. Bersama warga, ia melantunkan sholawat puji-pujian kepada nabi Muhammad SAW. Sebelum pulang, ia menyalami dan berpamitan dengan warga sekitar.

BACA JUGA :
Calon suami tak hadir di hari akad padahal persiapan acara sudah 100%, kisah wanita ini bikin nyesek

Apa yang dilakukan Gus Iqdam ini viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang memuji tindakan tersebut. Selain itu tidak sedikit yang penasaran bagaimana bentuk rumah Adit ketika sudah direnovasi.

foto: TikTok/@dafapurnama10

"Dapat switer yang limited edition. Yang nggak semua orang bisa dapat. Sehat-sehat Gus Iqdam, Adit, bapak dan ibu. Serta semua keluarga besar Sabilu Taubah," tulis akun @andry

"Udah nggak sabat lihat rumah Adit jadi. Dan mereka bisa tidur nyenyak punya kamar punya kasur. Angkat derajat anak ini ya Allah," kata akun @ayudian

"Bukti memuliakan ortu. Berkahnya tak pernah putus," ujar akun @marlina789

"Gus Idham kalau dengan anak-anak yang memuliakan ortu memang cinta banget. Dulu ada jamaahnya yang cinta ortu dibeliin motor sama rumahnya juga dibenerin," tulis akun @ariananti

"Bukti nyata dibalas langsung di dunia. Berbakti kepada orang tua. Terimakasih Gus Iqdam dan Team," kata akun @dedekbintang.

foto: TikTok/@dafapurnama10

Video Gus Iqdam yang mengunjungi Adit diposting lewat akun TikTok dengan username @dafapurnama10. Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, sudah menghimpun 481,200 penonton. Selain itu terdapat juga 33,900 akun yang memberi like dan 1,170 komentar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags