1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Mei 2024 14:25

Bernuansa klasik modern, 11 potret rumah Ricky Harun usai renovasi super cozy ada koridor bak jembatan

Bagi Ricky, rumah tidak hanya sebagai tempat berteduh namun juga menjadi tempat untuk keluarga bertumbuh. Sri Jumiyarti Risno
Kamar tidur berada di lantai dua

4. Begini penampakan area kumpul keluarga yang jadi salah satu tempat favorit pasangan selebriti ini. Wall panel di belakang TV membuat ruangan terlihat lebih menarik namun tetap simpel.

BACA JUGA :
Aktris di sinetron Kiamat Sudah Dekat kini jadi istri cicit sambung Soekarno, ini 11 potret terbarunya


5. Area kumpul berdampingan dengan meja makan yang terdiri dari satu meja panjang dan empat kursi dengan nuansa kayu.

6. Sementara ini merupakan koridor menuju kamar utama, tempat Ricky Harun dan Herfiza tidur. Dari koridor ini kamu bisa melihat area kolam renang.

BACA JUGA :
Selisih 24 tahun tapi kayak kakak-adik, 11 potret awet muda Ricky Harun dan Donna Harun

7. Area kolam renang berada di samping living room, meja makan, dan area dapur. Hanya dibatasi oleh pintu kaca.

8. Kemudian ada pula area taman kecil yang dilengkapi kursi dan meja. Lagi-lagi, pemilihan wall panel yang simpel namun eye catching bikin ruangan terasa tidak membosankan.

9. Naik ke lantai dua, terdapat empat kamar anak Ricky Harun dan Herfiza. Begini area koridor antara kamar satu dengan yang lainnya yang mirip dengan jembatan.

10. Inilah penampakan kamar anak pertama dan kedua, secara konsep memiliki wall moulding dengan warna cokelat muda serta hijau.

11. Sementara ini kamar tidur anak ke-3 dan 4 yang memiliki desain tak jauh berbeda dari kamar anak lainnya. Meski sederhana, kamar ini sudah didesain senyaman mungkin agar anak-anaknya betah di rumah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags