false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 Oktober 2024 15:15

Berwajah blasteran, 8 potret Anggika Bolsterli pakai kebaya ini pancarkan pesona bak bangsawan

Anggika Bolsterli tampil anggun dengan kebaya, meski berwajah blasteran. Editor
foto: Instagram/@anggikabolsterli

Anggika Bolsterli merayakan momen bahagia dengan melangsungkan pernikahan bersama Omar Armandiego dalam sebuah upacara yang sarat akan nuansa adat Jawa. Meskipun memiliki penampilan blasteran, Anggika mewarisi darah Jawa dari sang ibu yang berasal dari Madiun, Jawa Timur. Tak heran, budaya Jawa memiliki pengaruh yang begitu kuat dalam kehidupan sehari-hari Anggika.

Sebagai seorang aktris sinetron yang telah banyak membintangi berbagai peran, Anggika Bolsterli memancarkan pesona khas wanita Jawa, meskipun wajahnya berpenampilan blasteran. Bahkan, sebelum menikah dengan Omar, Anggika kerap kali terlihat mengenakan kebaya dalam aktivitas sehari-harinya.

BACA JUGA :
Tetap nyaman namun stylish, 6 gaya simpel Alice Norin ini bisa jadi inspirasi outfit ke tempat kerja


Ingin tahu lebih lanjut tentang gaya Anggika Bolsterli berkebaya? Yuk, intip beberapa potretnya yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (16/10).

1. Anggika Bolsterli menjalani ruwat sebagai bagian dari adat Jawa sebelum menikah. Ia tampak anggun mengenakan kebaya putih dengan gaya yang sederhana.

BACA JUGA :
Inspirasi kebaya ala Putri Marino, tetap stylish dan elegan dengan paduan tradisional-modern

foto: Instagram/@anggikabolsterli

2. Dalam potret ini, Anggika Bolsterli tampak anggun mengenakan kebaya putih brukat dan kain tenun perak.

foto: Instagram/@anggikabolsterli

3. Menghadiri acara dengan Omar, Anggika Bolsterli tampil anggun mengenakan kebaya Kartini brukat hijau olive dipadukan dengan kain tenun kuning.

foto: Instagram/@anggikabolsterli

4. Anggika Bolsterli mengenakan kebaya Bali hijau dipadukan selendang kuning di pinggang, serta kain hitam dengan motif bunga, selain kebaya Jawa yang ia kenakan.

foto: Instagram/@anggikabolsterli

5. Anggika Bolsterli tampak seperti putri keraton dalam sesi prewedding-nya. Dia mengenakan kebaya kutubaru hitam velvet, dipadukan dengan angkin dan kain batik, serta rambut disanggul tekuk.

foto:Instagram/@anggikabolsterli

6. Pada acara lamaran, Anggika tampak anggun mengenakan kebaya H-Line berwarna ungu lilac karya Renzi Lazuardi. Kebaya berhias payet tersebut dipasangkan dengan kain Batik cokelat tua dan sanggul modern.

foto: Instagram/@anggikabolsterli

7. Setelah siraman, Anggika Bolsterli mengenakan kebaya kutubaru modifikasi untuk acara midodareni. Rambutnya ditata dengan sanggul tekuk khas pengantin Jawa.

foto:Instagram/@anggikabolsterli

8. Pada hari pernikahannya, Anggika Bolsterli tampak anggun mengenakan kebaya kutubaru modifikasi oleh Hian Tjen. Kebaya putih tersebut tampak elegan dengan ekor panjang di bagian belakang.

foto:Instagram/@anggikabolsterli

Source: liputan6.com / Anugerah Ayu Sendari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags