1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Juni 2024 07:45

Bukan pakai hair spray, ternyata cara menyisir rambut anak punk biar mohawk ini alatnya nggak terduga

Alatnya tak terduga banget~ Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Salah satu gaya fashion yang populer di masyarakat adalah gaya berpakaian anak punk. Dari mulai outfit, alas kaki, hingga bentuk rambut, anak punk punya ciri khas nya sendiri untuk menunjukkan identitas mereka.

Apalagi untuk gaya rambut. Anak punk biasanya punya gaya rambut yang mencolok dengan warna terang, atau gaya mohawk yang hanya menyisakan rambut di bagian tengah saja.

BACA JUGA :
Trik bersihkan baju pakai 1 alat dapur, digosok 5 menit noda tinta langsung pudar tak tersisa


Bahkan nggak jarang ada beberapa gaya rambut yang dibuat berdiri kaku dan tampak tidak terjatuh sedikitpun. Seperti yang nampak pada video berikut ini. Dilansir brilio.net dari akun X @Pai_C1, Selasa (18/6), akun ini membagikan momen para anak-anak punk sedang memoles rambutnya.

foto: Twitter/@Pai_C1

BACA JUGA :
Tanpa diamplas, ini trik hilangkan karat pada gunting agar kinclong dan tajam pakai 2 bahan dapur

Dalam video ini diperlihatkan, ternyata untuk membuat rambut punk berdiri tegak tanpa loyo, ada triknya tersendiri. Bukan dengan hair spray atau krim, ternyata mereka menggunakan lem kertas untuk membentuk rambut punk.

Dalam video diperlihatkan seorang anak punk tengah membantu kawannya untuk membuat rambutnya bisa tegak sempurna dari depan sampai belakang. Dirinya mengoleskan jarinya pada lem kertas, setelah itu jarinya mengoles air sehingga lem menjadi sedikit lebih cair.

foto: Twitter/@Pai_C1

Kemudian anak punk meratakan lem di tangannya, lalu mengusapnya pada rambut kawannya agar semakin kuat berdiri.

Video cara membuat rambut anak punk ini pun menjadi sorotan banyak warganet. Banyak yang tak menduga kalau anak-anak punk ini menggunakan lem untuk rambutnya.

foto: Twitter/@Pai_C1

Namun ada yang menimpali kalau harga lem lebih murah dan lebih efektif untuk membuat rambut tegak lebih lama dibanding hair spray ataupun krim minyak rambut.

"Pantesan tahan berdiri seharian, pake lem bos," kata akun @iyabercerita.

"Kirain pakai balsem ternyata lem. Aku pikir anak punk tuh harus ke salon dulu kalo mau nge punk," tulis akun @PikamonID.

"Ke Salon mahal mbak. Mereka kan anti kemapanan. Pake lem aja lah," kata akun @waeeter.

"Kepalanya bisa langsung dipake nyapu nggak nih?" timpal akun @iwnnabeURBF.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags