1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 November 2023 10:25

Bukan plester luka, ini trik mudah cegah kaki lecet saat pakai sepatu andalkan 1 bahan pewangi

Banyak yang nggak tahu nih solusi di kala kaki lecet, bahan yang digunakan gampang didapatkan di warung Syeny Wulandari

Brilio.net - Tak sedikit wanita cenderung memilih gaya daripada kenyamanan, termasuk saat membeli sepatu. Melihat tampilan sepatu yang cantik, sering kali membuat tak sedikit wanita mengabaikan kenyamanannya. Padahal, sepatu yang nyaman dapat membuatmu lebih leluasa saat bergerak dan memudahkanmu dalam melakukan berbagai aktivitas ya kan.

Kaki lecet, luka hingga berdarah merupakan beberapa akibat dari pemakaian sepatu yang tidak nyaman. Pergesekan terus menerus yang terjadi antara kulit dan benda kasar seperti sepatu biasanya akan menimbulkan blister atau kulit melepuh berisi cairan yang bisa pecah sewaktu-waktu. Kalau sudah begini, biasanya muncul rasa perih.

Mungkin di antara kamu terbiasa menggunakan plester untuk mengantisipasi lecet di kaki. Tapi menggunakan plester terus-menerus akan menimbulkan bekas dan rasa lengket lho.

BACA JUGA :
Bukan pakai kertas amplas, begini trik bikin gunting tumpul jadi tajam bak baru modal 1 pembersih


foto: TikTok/@rominagafur

Nah, sebagai solusinya kamu bisa menirukan trik yang dibagikan oleh akun TikTok @rominagafur ini. Alih-alih pakai plester luka, ia memilih untuk mengandalkan satu bahan ini loh.

BACA JUGA :
Jangan pakai benda tajam, ternyata ini trik mudah buka tutup galon minum andalkan 1 alat makan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags