Brilio.net - Memiliki suami bule yang royal mungkin menjadi impian sebagian orang. Hal ini ternyata menjadi kenyataan bagi seorang wanita, pengguna akun TikTok @shelarg yang mendapatkan uang bulanan sebesar Rp 100 juta dari suaminya.

Tidak hanya nominalnya yang fantastis, tetapi syarat yang diberikan sang suami untuk mendapat uang bulanan tersebut juga cukup unik. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @shelarg, sang wanita mengungkapkan bahwa syarat yang harus ia penuhi untuk mendapatkan uang bulanan sebesar itu cukup menggelitik.

"POV Punya suami bule royal," tulisn@shelarg di akun TikTok-nya, dikutip brilio.net pada Jumat (25/10).

istri dapat 100 juta syarat bb tak boleh 50 kg lebih © 2024 TikTok

foto: TikTok/@shelarg

Sang suami hanya menginginkan satu hal, yakni berat badannya tidak boleh melebihi 50 kilogram, bahkan setelah melahirkan tiga anak. Hal tersebut rupanya bikin motivasi bagi ibu 3 anak itu untuk tetap memiliki tubuh yang fit dan langsing.

"Berat badan nggak boleh lebih dari 50 kg walaupun anak 3," tulisnya dalam video.

Namun, meski penuh perjuangan untuk mempertahankan berat badannya, hal itu dilakukannya dengan sepenuh hati. Wanita bernama Shela ini menampilkan potret ketika dirinya sedang berolahraga di gym. Dengan demikian, ia tampak berkomitmen untuk memenuhi syarat tersebut.

istri dapat 100 juta syarat bb tak boleh 50 kg lebih © 2024 TikTok

foto: TikTok/@shelarg

Lebih uniknya lagi, ia juga menambahkan peringatan dari suaminya. Kendati ditulis dengan nada bercanda, pesan itu menunjukkan tekanan yang harus dihadapinya. Terlihat dalam video tersebut, ia berusaha keras untuk menjaga bentuk tubuhnya supaya tidak diusir dari rumah.

"Lebih dari 50 kg diusir dari rumah," tulisnya.

Syarat yang diberikan suaminya ini tentu menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Mulai dari banyak warganet yang terkesima, merasa iri, namun sekaligus merasa takjub atas komitmen yang harus dijaga oleh sang istri.

Pasalnya, sang suami sangat royal dan mendukung kebutuhan sang istri. Meski mendapatkan tuntutan soal berat badan, tetapi suami bulenya memberikan fasilitas agar sang istri dapat memenuhi syarat tersebut.

istri dapat 100 juta syarat bb tak boleh 50 kg lebih © 2024 TikTok

foto: TikTok/@shelarg

"100jt sebulan? aku disuruh bnerin genteng juga mendadak bisa," kata @sabe.lalala.

"100jt sebulan? dia minta gw sapuin dunia juga gw sapuuuuuuuuu," kata @naluluw0.

"ACC LAH, lagian demi kesehatan jg ikhlas dunia akhirat wkwkwkwk," kata @caaa.ichaa.

"lah lu enak amat gue suami gaji UMR doang minta BB 50 anjir lah kek mana coba gue turuninnya," kata @mama.kia89.

"Tapi enak ka dituntutnya ngebuat diri sendiri lebih sehat ,trus kalo rajin olahraga tuh badan kaya enteng aja ,ga gampang sakit ,mood juga bisa stabil apalagi kalo makannya juga dijaga," kata @sftr_putri.

@shelarg POV Punya suami bule royal #fyp #foryoupage #pov -