1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Desember 2023 20:25

Dapur rumah warisan dirombak ala Japandi mewah tanpa kitchen set, intip 9 potretnya yang bikin mupeng

Usai direnovasi, tampilan dapur jadul ini terkesan lebih mewah, estetik, dan homey banget. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@rumahcaca

Brilio.net - Saat ini, rumah jadul umumnya merupakan hunian lawas yang menjadi tempat orang tua tinggal bersama anak-anaknya semasa hidup.

Rumah jadul memiliki arsitektur lawas yang berciri khas. Zaman dulu, tentunya itu sudah termasuk hunian yang cukup layak dan bagus. Namun seiring berjalannya waktu, model-model rumah dengan berbagai tipe mulai muncul, sehingga orang melihat rumahjadul menjadi hunian yang biasa saja. Namun ada pula yang tetap menyukai desain darirumah jadul.

BACA JUGA :
Meski posisinya ngumpet, 9 potret dapur mini bar bernuansa kayu ini interiornya nggak bikin sumpek


Rumah jadul umumnya merupakan hunian lawas yang menjadi tempat orang tua tinggal bersama anak-anaknya semasa hidup. Biasanya orang tua akan mewariskan huniannya kepada anak-anaknya. Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan bagi ahli waris.

Mereka tidak perlu mengumpulkan biaya untuk membeli rumah. Agar terkesan lebih modern, tak sedikit orang melakukan renovasi untuk memperbaiki bangunannya dan membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik.

Salah satu ruangan yang perlu direnovasi dalam sebuah rumah adalah dapur. Seperti dapur milik @rumahcaca ini yang direnovasi kembali menjadi lebih modern dengan konsep dapur ala Japandi. Dapur rumah warisan mertuanya pun terlihat lebih estetik dan nyaman.

Penasaran seperti apa potretnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @rumahcaca pada Kamis (21/12).

BACA JUGA :
Dapur mungil dempet ruang tamu ini interiornya berasa di kafe, intip 11 potretnya bikin penasaran

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags