1. Home
  2. »
  3. Wow!
29 September 2024 06:00

Dikira anak orang biasa, wanita ini syok lihat rumah teman kosnya yang mewah abis

Wanita ini tidak menyangka, bertahun-tahun berteman, dia tidak pernah tahu bahwa temannya merupakan anak orang tajir melintir. Niko Sulpriyono
TikTok/@itsmegabriellaaa

Brilio.net - Beberapa orang menilai kehidupan selama kuliah dan ngekos adalah hal yang menyenangkan. Kos-kosan menjadi tempat yang menyenangkan, terlebih ada teman dekat di sana. Hari-hari jadi lebih indah, karena bisa jalan dan makan bareng. Bahkan saking dekatnya bisa jadi teman curhat.

Namun apakah kamu punya teman yang hidupnya sederhana, tapi ternyata anak orang kaya? Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita yang belakangan membagikan curhatannya di TikTok @itsmegabriellaaa. Pada unggahannya itu, wanita yang akrab disapa Gaby itu menceritakan kenangan ketika masih ngekos bareng teman baiknya.

BACA JUGA :
Pengusaha asal Dubai ini rela beli pulau pribadi seharga Rp 756 miliar agar istri bebas berbikini


Selayaknya anak kos pada umumnya, Gaby menghabiskan banyak waktu bareng temannya itu. Mereka sering keluar bareng naik motor, dan banyak kegiatan seru lainnya.

Dikira anak orang biasa
TikTok/@itsmegabriellaaa

BACA JUGA :
Niat bantu teman malah berakhir apes, kisah cewek hilangkan noda semir di tangan ini penuh perjuangan

"Jadi gue punya temen deket dan kita itu kenal dari kos, jadi kayak kita ngekos bareng di kelapa dua hampir setiap hari kita tuh pasti jalan bareng, kita kelaur jajan seblah lah, jajan cimol lah apa segala macam dan kita berdua pegang motor kan (motor dia motor mio ygy) kalau misalnya jalan ya antara pakai motor gue atau pakai motor dia gitu loh dan intinya kami seperti anaka kos pada umumnya," ucap Gaby.

Lalu setelah lulus, mereka berdua pun berpisah karena mendapatkan pekerjaan masing-masing. Gaby pun menetap di kos lain sedangkan temannya pindah ke rumahnya. Gaby mengira bahwa teman kosnya itu pindah ke rumah orang tuanya.

Sekian lama tidak bertemu, Gaby pun mengajak temannya itu untuk ketemuan. Alasannya cukup sederhana, Gaby merasa rindu dengan teman kosnya tersebut. Senada dengan Gaby, temannya pun menyetujui permintaannya dan bahkan menawarkan untuk menginap di rumahnya.

Dikira anak orang biasa
TikTok/@itsmegabriellaaa

"Kita udah lama nggak ketemu juga kan, gue mengusulkan ide untuk kayak yuk ketemuan yuk, karena kangen gitu udah lama nggak ketemu," imbuhnya.

Temannya pun menawarkan untuk menjemput Gaby langsung. Akan tetapi Gaby bertanya-tanya kenapa tidak dirinya saja yang langsung ke rumahnya. Alasan Gaby pun masuk akal, karena jarak tempuh yang dilalui temannya itu cukup jauh yaitu dari Gading serpong ke Jakarta Utara dengan menggunakan motor.

Alih-alih mengira temannya menggunakan motor, rupanya teman Gaby mempunyai mobil dan akan menjemputnya. Disitu Gaby mulai curiga dengan situasi tersebut karena sejak kapan temannya memiliki mobil? Hal itu pun terungkap ketika Gaby sampai kerumah temannya tersebut. Rupanya, teman Gaby tersebut merupakan anak orang kaya. Hal ini terlihat dari fasilitas rumah yang dimilikinya.

Dikira anak orang biasa
TikTok/@itsmegabriellaaa

"Tau pas nyampe ke rumahnya? ini kamarnya doang, lu liat dengan kamar kayak gini, menurut lu rumahnya segede apa ini," ucapnya kembali.

Dengan rasa penasaran, Gaby menanyakan bahwa apakah ini rumah orang tuanya atau bukan. Dengan nada santai, Gaby mempraktikkan perkataan temannya bahwa rumah ini dibelikan oleh orang tuanya untuk dirinya sendiri.

Dikira anak orang biasa
TikTok/@itsmegabriellaaa

"Enggak, ini rumah orang tua gua beliin buat gue sendiri, orang tua gua ada rumah lagi sendiri," jelasnya.

Tidak sampai disitu saja, Gaby juga memperlihatkan view yang ada di rumah temannya tersebut. Terlihat rumahnya diselimuti oleh pemandangan yang apik dikelilingi oleh tanaman dan menghadap ke laut.

Dikira anak orang biasa
TikTok/@itsmegabriellaaa

"Lu lihat views ini dengan motor mio nya make sense nggak?" imbuhnya kembali.

Tidak hanya itu saja, Gaby pun memperlihatkan skincare yang digunakan oleh temannya tersebut. Terlihat, skincare yang digunakannya merupakan merek yang mahal.

Dikira anak orang biasa
TikTok/@itsmegabriellaaa

"Lu lihat skincare nya full package skincare mehong bro,lu gila si," tutupnya.

Postingan tersebut akhirnya menimbulkan komentar dari para warganet. Ada yang menyatakan bahwa temannya hanya mengikuti gaya hidupnya. Ada juga yang merasakan hal yang sama denganya.

"punya juga teman yg kek gini, awalnya aku kasihan ke dia, pas udah tau, ternyata aku yg yg harus dikasihani," tulis akun @Handika bukan Andika

"gua pernah kasih temen gua sepatu sekolah karena kasian liat sepatunya,setelah liat bmw berjejer di rumahnya ternyata gua yg kasian," ungkap akun @Calleda.

"Pernah juga kayak gini. Pake acara bilang bapaknya pekebun lah, emaknya tukang sambel. Pas tau aslinya bapaknya punya kebun berhektar2 dan emaknya ada rumah makan gede. Rumah Nya gede banget," ujar akun @Wotaaa.

"sebenernya dia makan seblak setiap hari itu cuma mengikuti gaya hidup lu aja," tulis akun @Not Your Aquarians Girl.

"berati selama ini dia ngimbangin lu," ucap akun @nhayaini.

Dari postingan ini diunggah hingga tulisan ini ditulis, video tersebut telah mendapatkan 10,5 juta kali tayangan, 1,1 juta suka, dan 10,4 ribu komentar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags