false
  1. Home
  2. »
  3. Wow!
19 Oktober 2024 14:30

Dipersunting Haldy Sabri usai 9 bulan menjanda, ini 5 perjalanan singkat cinta Irish Bella

Kabar Irish Bella menikah lagi sudah santer terdengar sejak September 2024. Editor

Kabar bahagia datang dari Irish Bella. Setelah 9 bulan menyandang status janda, artis blasteran Belgia-Indonesia ini resmi dipersunting oleh seorang pria bernama Haldy Sabri pada tanggal (19/10). Momen pernikahan tersebut digelar intimate di kediaman Irish Bella.

Melalui akun Instagramnya, Irish Bella mengumumkan langsung momen pernikahan tersebut dengan mengunggah salah satu saat akad nikah. Dalam keterangan captionnya, ia mengungkapkan rasa syukur atas kebahagiannya tersebut.


"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulisnya.

Kabar pernikahan tersebut langsung jadi perhatian warganet. Pasalnya, Irish Bellabaru resmibercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu. Setelah perceraiannya, Irish Bella juga sempat dijodohkan dengan beberapa pria, namun kini hatinya berlabuh pada Haldy.

Irish mengakui bahwa pernikahan ini mungkin terlihat cepat bagi sebagian orang, tetapi dia menegaskan bahwa hanya dia yang mengetahui perjalanan hidupnya. Keputusan untuk menikah lagi ini diambil setelah pemikiran yang matang dan dengan hati yang tenang.

Berikut potret perjalanan cinta singkat Irish Bella dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (19/10).

1. Irish Bella resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 dan bertanggung jawab penuh atas dua anaknya.

foto: Instagram/_irishbella_

2. Usai cerai, Irish dijodohkan dengan beberapa pria, termasuk Abidzar dan Anggi Pratama.

foto: Instagram/_irishbella_

3. Setelah 9 bulan menjanda, Irish Bella resmi dipersunting oleh Haldy tanpa ada gembar-gembor soal hubungan asmara mereka.

foto: Instagram/_irishbella_

4. Namun sebenarnya, Irish Bella sudah santer dikabarkan akan menikah sejak September 2024 lalu.

foto: Instagram/_irishbella_

5. Nama Haldy Sabri santer dikabarkan jadi pendamping Irish Bella setelah beberapa akun Instagram dari orang terdekat Ibel mengikutinya, termasuk Sean Ivan, adik Irish Bella.

foto: Instagram/_irishbella_

5. Momen pernikahan Irish Bella turut dihadiri para sahabat, termasuk Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang diyakini tahu persis perjalanan cinta Irish Bella dan Haldy.

foto: Instagram/_irishbella_

Source: liputan6.com / Septika Shidqiyyah
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags