false
  1. Home
  2. »
  3. Wow!
28 September 2024 19:00

Foto di depan rumah mewah, ayah dan anak ini dapat kejutan tak terduga dari si pemilik rumah

Pemilik rumah dibuat terharu ada seorang ayah dan dua putrinya yang berfoto di depan rumahnya. Niko Sulpriyono
Headline: TikTok/@angeltacik_official

Brilio.net - Media sosial selalu berhasil memberikan konten-konten menghibur. Tak jarang juga konten yang bertebaran di media sosial, membuat sejumlah orang iba. Seperti yang terjadi pada unggahan akun TikTok @angeltacik_official. Dalam unggahan itu terlihat seorang ayah dan dua putrinya yang berada di pelataran rumah mewah.

Pria itu tampak meminta anaknya berdiri di dekat gerbang rumah tersebut, dengan latar bangunan yang megah. Kakak beradik itu pun berdiri bersama dan berpose.

BACA JUGA :
Pengusaha asal Dubai ini rela beli pulau pribadi seharga Rp 756 miliar agar istri bebas berbikini


Diketahui, rumah mewah itu milik seorang owner skincare, Angel Tacik. Melihat rekaman CCTV, Angel Tacik pun dibuat terkesima dengan ayah dan anak itu.

Foto di depan rumah mewah
TikTok/@angeltacik_official

BACA JUGA :
Niat bantu teman malah berakhir apes, kisah cewek hilangkan noda semir di tangan ini penuh perjuangan

"Seorang ayah hebat dengan putri kecilnya yang sedang berfoto di depan rumahku," tulisnya.

Niat sang ayah hanyalah memenuhi keinginan putrinya untuk berfoto di depan rumah yang dianggap bak dunia dongeng. Namun dia malah mendapatkan kejutan tak terduga dari si pemilik rumah, Angel Tacik. Bukannya diusir atau dimarahi, justru pemilik rumah menunjukkan kedermawanannya kepada sang keluarga kecil tersebut.

Setelah melihat rekaman, pemilik rumah itu mencari informasi keberadaan anak dan ayah tersebut. Melalui asistennya, akhirnya pemilik owner skincare itu pun bisa bertemu dengan kedua anak dan ayahnya.

Foto di depan rumah mewah
TikTok/@angeltacik_official

"Bahagia banget bisa bertemu dengan putri kecilnya yang bilang ke ayahnya kalau pengin foto di rumah barbie, Ya Allah nak," ungkapnya.

Tidak ingin menyia-nyiakan momen berharga, wanita pemilik rumah megah itu mengajak kedua anak dan ayahnya untuk berbelanja makan dan pakaian. Dengan ekspresi terharu, bapak dari kedua anak itu akhirnya menitikkan air mata.

Foto di depan rumah mewah
TikTok/@angeltacik_official

"Kenalan, ini ayah hebat bersama putri kecilnya," tulisnya kembali.

Pemilik rumah itu pun mengatakan bahwa meskipun tidak memberikan hal yang mewah kepada kedua anak tersebut, tapi dia yakin bahwa mereka akan bahagia mendapatkannya.

Foto di depan rumah mewah
TikTok/@angeltacik_official

"Meskipun tidak mewah kebahagiaan yang aku berikan tapi insyaallah aku yakin mereka senang dan bahagia," imbuhnya.

Dari postingan tersebut akhirnya memancing komentar dari warganet. Ada yang terharu akan kedermawanan dari pemilik rumah itu dan ada pula yang mendoakannya.

"semoga owner angel tacik segera di beri momongan dan kebahagiaan yg melimpah," tulis akun @siti ichi.

"dari sekian banyak owner, aku paling suka owner angel tacik aku selalu terharu sama vt2 nya," tulis akun @nabilaaprilia7097.

"masyaAllah ini orang kaya sesungguhnya semoga disehatkan dan dilancarkan terus rezekinya ," ungkap akun @ika purnamasari.

"kk..aku punya putri kembar mrk belum pernah lihat ayahnya krn suamiku meninggal pas si kembar masih bayi dn kmrn ad tukang rongsokan ngasih duit kembar 37rb di situ aku nrima sambil nangis sesenggukan.," ujar akun @Amy nanami.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags