1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 Oktober 2024 15:00

Gaya Nagita Slavina dan Selvi Ananda di pameran Didit Hediprasetyo

Nagita dan Selvi tampil menawan dengan tas mewah di pameran busana. Editor
foto: Instagram/@raffinagita1717

Meskipun jarang terlihat bersama, Nagita Slavina dan Selvi Ananda selalu menunjukkan chemistry yang kuat saat bertemu. Terbaru, keduanya menghadiri pameran karya Didit Hediprasetyo yang menampilkan seragam kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Dalam acara tersebut, mereka tidak hanya tampil menawan, tetapi juga mengundang perhatian dengan gaya busana serba biru yang serasi.

Bersama Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka, penampilan mereka semakin mencuri perhatian, terutama dengan tas mewah yang mereka bawa, yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membagikan momen tersebut di Instagram, mengekspresikan kebanggaan mereka terhadap karya Didit dan dukungan untuk para atlet Indonesia.


Tas Mahal Nagita Slavina

Dengan jinjing tas mahal, Nagita Slavina dan Selvi Ananda tampil seperti duo bestie. (@raffinagita1717)

Dalam foto tersebut, Nagita mengenakan Epiphany Blazer Laser dari brand miliknya sendiri, yang diperkirakan seharga Rp3,8 juta. Ia memadukan blazer tersebut dengan tanktop putih, celana jeans, dan heels sandal berwarna merah oranye. Tak ketinggalan, tas Hermes Birkin 30 yang ia jinjing, dengan harga sekitar Rp430 juta, menambah kesan glamor penampilannya.

Tas Mahal Selvi Ananda

foto: Instagram/@raffinagita1717

Selvi Ananda, di sisi lain, tampil dengan busana denim on denim yang terdiri dari kemeja dan rok panjang, memberikan kesan kasual yang chic. Ia melengkapi penampilannya dengan Moccassins Loafers dari Chanel berwarna putih yang harganya sekitar Rp24 juta, serta Wallet on Chain dari Chanel yang diperkirakan seharga Rp79 juta, yang melintang di bahunya.

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags