false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 Oktober 2024 06:10

Hadiri launching baju olahraga Nagita Slavina, gaya OOTD 9 seleb ini awet muda kayak ABG

Nagita Slavina baru saja merilis koleksi baju sporty yang dihadiri deretan seleb ternama. Editor
Para publik figur Kenakan Baju Olahraga dari Brand Nagita Slavina. [@tya_ariestya]

Nagita Slavina baru saja mengadakan acara spesial bersama teman-teman dekatnya, termasuk geng cendol. Dalam acara ini, mereka merayakan peluncuran koleksi terbaru dari brand miliknya, NASL by Nagita Slavina, yang berkolaborasi dengan merek olahraga lokal ternama.

Koleksi terbaru ini menawarkan desain yang tidak hanya sporty tetapi juga elegan. Dari jaket training yang stylish hingga rok mini yang cocok untuk bermain golf atau tenis, pilihan busananya sangat beragam.


Setiap sahabat Nagita yang hadir tampil menawan dalam koleksi ini. Meskipun mengenakan busana yang serupa, mereka berhasil menunjukkan keunikan masing-masing dengan memadupadankan outfit sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Ingin tahu siapa saja yang hadir dan bagaimana penampilan mereka? Berikutsembilanpotret OOTD sahabat Nagita Slavina kenakan koleksi terbarunya, dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (11/10).

1. Aaliyah tampil memukau dengan jaket putih beraksen hijau bergaya crop, dipadukan dengan celana pendek serasi. Rambut cokelatnya yang terurai menambah pesona, dengan sentuhan kepang di bagian depan yang memberikan kesan chic.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

2. Ayu Dewi mengenakan jaket putih beraksen pink, dipasangkan dengan kaos lengan panjang dan rok plisket sebagai bawahannya.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

3. Azizah Salsha mengenakan busana serba biru dengan atasan crop berkerah dan resleting, dipadukan dengan rok plisket. Rambutnya dikepang di bagian depan dan diikat ke belakang.

foto: Instagram/@azizahsalsha

4. Luna tampil dengan jaket crop putih beraksen pink, dipadukan dengan polo shirt dan rok mini lipit yang serasi. Ia juga mengenakan sneakers Nike.

foto: Instagram/@lunamaya

5. Olla Ramlan memadukan kerudung hijau lime dengan atasan hitam beraksen hijau, serta menambahkan kalung emas berlapis sebagai aksesori.

foto: Instagram/@lunamaya

6. Gisella Anastasiatampil memakai jaket putih beraksen pink dan inner tanpa lengan. Rambutnya diikat dengan poni terbelah dua.

foto: Instagram/@tya_ariestya

7. Ririn Ekawati tampil dengan gaya berlapis, memakai jaket putih yang serasi dengan kaus dalam dan rok plisket pendeknya. Rambutnya diikat ke belakang.

foto: Instagram/@lunamaya

8. Tya Ariestya mengenakan busana monokrom, memadukan jaket crop dan kaus hitam dengan hijab, serta rok plisket putih di atas celana panjang.

foto: Instagram/@lunamaya

9. Nia Ramadhani mengenakan jaket hitam dengan aksen dan resleting hijau, rambut cokelat panjangnya terurai dengan belahan tengah.

foto: Instagram/@tya_ariestya

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags