1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 September 2024 06:15

Haus validasi, 5 zodiak yang hobi mencari pengakuan dari orang lain

Temukan 5 zodiak yang haus akan validasi dan pengakuan. Editor
foto: Unsplash.com/Ramiz Dedakovi

Manusia adalah makhluk sosial yang secara alami membutuhkan kehadiran orang lain untuk menjalani kehidupan yang seimbang. Terkadang, kita merasa perlu mendapatkan pengakuan dari orang tua, pasangan, atau teman. Kecenderungan ini mendorong keinginan untuk mencari validasi dari orang lain.

Di era sosial saat ini, hasrat untuk mendapatkan validasi tampaknya menjadi hal yang umum. Karakter dan kepribadian seseorang bisa mempengaruhi seberapa besar kebutuhan akan pengakuan ini. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih cenderung mencari validasi dari orang lain.

BACA JUGA :
7 Zodiak yang susah move on, terjebak rindu dan masa lalu


Berikut adalah lima zodiak yang sangat menginginkan validasi dan pengakuan, serta alasan di balik kebutuhan tersebut.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki ego yang perlu dipuaskan. Di antara zodiak lainnya, Leo adalah yang paling mendambakan validasi karena senang menjadi pusat perhatian.

Meskipun percaya diri, Leo tetap membutuhkan pujian untuk mempertahankan rasa percaya dirinya. Mereka sering mencari perhatian melalui penampilan dan prestasi, merasa puas saat mendapatkan pengakuan.

BACA JUGA :
Punya gaya hidup boros, 6 zodiak ini susah kaya

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memerlukan pengakuan dari banyak orang untuk merasa percaya diri. Sebagai zodiak yang peka terhadap perasaan orang lain, mereka sering mendengarkan pendapat orang lain agar diterima. Pisces menghindari konflik dan berusaha menyetujui pendapat orang lain, memiliki keinginan kuat untuk dicintai dan dihargai.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak ekstrovert yang sangat memerlukan pengakuan. Mereka mendapatkan semangat dari interaksi sosial dan berharap mendapatkan pujian sebagai balasan saat memuji orang lain. Meskipun menyadari bahwa pujian mungkin tidak tulus, Gemini tetap senang menerimanya dan merasa tidak nyaman jika diabaikan.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries selalu mencari validasi karena ingin diakui oleh banyak orang. Mereka dominan, penuh semangat, dan kompetitif. Aries merasa puas hanya ketika usahanya melampaui orang lain, dan frustrasi jika tidak mendapatkan pengakuan yang layak.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sering merasa tidak aman dan rendah diri, sehingga sangat membutuhkan validasi. Mereka ingin diterima dan diakui atas kebaikan dan bakat yang dimiliki.

Cancer merasa puas saat mendapatkan pengakuan atas kasih sayang yang diberikan, dan cenderung merasa tidak aman jika orang-orang terdekat sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Source: liputan6.com / Anugerah Ayu Sendari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags