1. Home
  2. »
  3. Wow!
13 Juli 2024 14:00

Ikut tren 'dilarang turunkan standar pasangan’, cewek ini buktikan bisa dapat pacar mirip Keanu

Siapa sangka cewek ini bisa dapat pacar yang plek-ketiplek sama tipe idamannya? Ferra Listianti

Brilio.net - Berbagai konten di media sosial, khususnya TikTok, kerapkali menarik perhatian penggunanya. Belakangan ini, tengah viral konten bertajuk 'dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian'.

Tren ini mengajak banyak orang untuk tidak menurunkan standar dalam mencari pasangan. Pasalnya, seringkali segelintir orang akhirnya menerima ala kadarnya, karena sudah merasa putus asa dan lelah mencari pasangan.

BACA JUGA :
Pilih tinggal di apartemen, ini 11 potret dapur Billy Davidson, penutup kompornya bisa jadi talenan


Salah satu yang ikut mengunggah tren ini yakni pemilik akun TikTok @hestyyjuan. Diungkapkannya, jika ia ingin mendapatkan pasangan seperti Keanu dengan rambut gondrong dan badan gempal. Siapa yang menyangka, jika keinginannya untuk mendapatkan standar pasangan mirip Keanu terwujud.

foto: TikTok/@hestyyjuan

BACA JUGA :
Ubah penampilan demi tepati janji pada Freya JKT48, perubahan cowok usai setahun diet ini bikin takjub

Dalam slide berikutnya, ia menunjukkan potret pasangannya kini. Dalam balutan kaus hitam, tampak pasangan yang tak disebutkan namanya itu memiliki penampilan dan wajah yang mirip dengan sahabat Fadil Jaidi tersebut.

Mulai dari rambutnya yang gondrong, badannya yang tampak gempal dan kumis tipis. Saat potret kekasihnya disandingkan dengan Keanu bahkan banyak yang ikut salah fokus dengan keduanya. Mengingat, potretnya bak pinang dibelah dua.

foto: TikTok/@hestyyjuan

Sementara itu, pada potret lain pun ia kembali tunjukkan wajah sang kekasih secara close up. Senyumnya terlihat begitu mirip dengan Keanu begitupun dengan alis matanya. Hal yang membedakan hanya tahi lalat di atas bibirnya.

foto: TikTok/@hestyyjuan

Sontak unggahan pemilik akun @hestyyjuan ini pun langsung ramai dikomentari pengguna TikTok lainnya. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan potret sang kekasih lantaran wajahnya plek ketiplek dengan Keanu.

"Bneran mirip lg wkwkwk coba kak pacarnya suruh blg you think you flower gt," ujar @rockmansick0701.

"mirip bgt lagi pas nyengir," tambah @kayeeeeenn.

"Aku kira keanu," papar @inimahfarah.

"hahah mirip lagi, langgeng ya kaaa," terang @evaspty.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags